Kempar sabet penghargaan the best ministry of tourism

Sabtu, 22 September 2018 | 12:56 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Kempar sabet penghargaan the best ministry of tourism

ILUSTRASI. Logo Wonderful Indonesia


PENGHARGAAN - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) menerima penghargaan kategori The Best Ministry Of Tourism atau Best National Tourism Organization (NTO) di ajang TTG Travel Awards 2018.

"Ini penghargaan yang luar biasa untuk Kemenpar, dan ini hasil dari voting pembaca TTG Asia yang sebarannya ke seluruh dunia. Kami lakukan award ini dengan sangat maksimal dan melibatkan para pelaku pariwisata maupun pembaca setia, jadi selamat untuk Kemenpar," kata Managing Director TTG Asia Media Mr. Darren Ng.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Pemenangan Wonderful Indonesia Vita Datau menilai penghargaan untuk Kempar dan bangsa Indonesia ini sesuatu yang membanggakan dan luar biasa. 

"Dan ini dilakukan dengan cara voting, oleh para pembaca setia dan pelaku pariwisata. Lagi-lagi, branding kita sudah sangat luar biasa di luar negri. Alhamdulillah, Wonderful Indonesia sudah sukses meraih sejumlah penghargaan internasional," ucap Vita dalam siaran persnya, Sabtu (22/9).

Vita menjelaskan, TTG adalah tabloid khusus pariwisata yang tersebar di setiap travelmart di seluruh dunia. Sebagai media, TTG tergolong sudah berusia senior. Media ini didirikan sebagai Travel Trade Gazette tahun 1953, dan bergerak di liputan pariwisata

TTG Travel Awards adalah penghargaan bergengsi bagi industri travel se-Asia Pasifik sejak tahun 1989. Acara tahunan itu bertujuan untuk menghormati organisasi dan individu dalam berbagai kategori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru