Kenang Chadwick Boseman di Black Panther, pemeran T'Chaka ungkap keseriusan mendiang

Rabu, 02 September 2020 | 12:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Kenang Chadwick Boseman di Black Panther, pemeran T'Chaka ungkap keseriusan mendiang

John Kani memuji komitmen Chadwick Boseman dan sutradara Ryan Coogler selama produksi film Black Panther.


FILM - John Kani mengenang Chadwick Boseman dalam wawancara terbaru bersama eNews Channel Africa pada Senin (31/8). Pemeran T'Chaka ini membahas keseriusan Chadwick Boseman di produksi film Black Panther

John Kani adalah aktor senior pemeran Raja Wakanda bernama T'Chaka yang meninggal di film Captain America: Civil War (2016). Usai kematian ayahnya, T'Challa (Chadwick Boseman) meneruskan posisi Raja Wakanda dan mewarisi kekuatan Black Panther. 

Dia mengenang keseriusan Chadwick Boseman dan sutradara Black Panther selama proses produksi. Menurut John Kani, Chadwick Boseman dan Ryan Coogler sangat serius menggarap film Black Panther seolah tidak ada kesempatan seperti ini lagi ke depan. 

"Ini adalah kehadiran seorang pria muda yang sangat luar biasa tangguh, penting dan benar-benar fokus. Dia yang paling tahu lebih dari kita, bahwa ini adalah sebuah momen dalam hidup dan saatnya bagi Afrika. Dia sangat serius bersama Ryan Coogler," kata John Kani memuji Chadwick Boseman. 

Baca Juga: Kenang Chadwick Boseman, Robert Downey Jr: Black Panther pencapaian luar biasa Marvel

"Kawan, kita mendapatkan kesempatan untuk membuat film yang semuanya orang berkulit hitam, di Hollywood, dibiayai Marvel, dan membuatnya menjadi kesuksesan terbesar yang kita bisa karena kesempatan ini mungkin tidak akan datang lagi," ujar John Kani menirukan pernyataan Chadwick Boseman. 

Chadwick Boseman ternyata benar-benar tidak memiliki kesempatan seperti itu lagi ke depan. Raja Wakanda ini meninggal di usia 43 tahun karena menderita kanker usus sejak 2016. 

Fans tidak bisa melihat lagi akting Chadwick Boseman sebagai superhero Black Panther di sekuel filmnya pada 2022. Kematian Chadwick Boseman turut memberikan duka mendalam pada para aktor franchise film superhero Marvel lainnya. 

"Kenangan tentang pria muda ini di waktunya yang singkat dalam usia 43 tahun. Apa yang dia lakukan, merayakan kepemimpinan Afirka, sejarah Afrika, akan tetap bersama dalam kenangan di sisa hidup kita," sebut John Kani.

Baca Juga: Chadwick Boseman: Black Panther hingga 42, inilah 8 film terbaik sepanjang kariernya

"Ke depann akan selalu ada Black Panther, Superman, Spider-Man. Tapi, Black Panther akan terasa spesial bagi anak-anak Afrika," kata John Kani. "Ini memberi harapan pada anak Afrika, saya juga bisa melakukannya," imbuh dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru