Kenang Chadwick Boseman, sutradara Avengers: Endgame puji aktingnya sejak Civil War

Senin, 07 Desember 2020 | 12:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Kenang Chadwick Boseman, sutradara Avengers: Endgame puji aktingnya sejak Civil War

Bertemu di Captain America Civil War, Russo Brothers memuji totalitas akting Chadwick Boseman sebagai Black Panther.


FILM SUPERHERO - Kematian Chadwick Boseman yang terasa mendadak di mata fans menorehkan duka yang mendalam. Karakter Black Panther pun sangat melekat pada Chadwick Boseman. 

Chadwick Boseman juga meninggalkan kenangan yang mendalam bagi sesama aktor dan sutradara yang pernah bekerjasama dengannya. Salah satunya adalah Russo Brothers, sutradara Avengers: Endgame

Dua sutradara tersebut sudah bekerjasama dengan Chadwick Boseman sejak film Captain America: Civil War. Russo Brothers juga lah yang mengenalkan Chadwick Boseman sebagai Black Panther untuk pertama kalinya di franchise film Marvel. 

Pujian pada Chadwick Boseman

Melansir Collider, Russo Brothers dalam panel CCXP 2020 memuji akting Chadwick Boseman. "Bahkan di antara aktor lain di puncak keahlian mereka, dia unggul dalam dedikasinya pada apa yang dia lakukan," puji Anthony Russo. 

"Tingkat komitmennya pada karakter, melibatkan setiap lapisan dari dirinya," imbuh sutradara Avengers: Endgame ini. Russo Brothers mengingat kerja keras Chadwick Boseman dalam menemukan cara berbicara aksen Afrika yang sesuai dengan cerita Wakanda.

Baca Juga: 2 Komentar Mads Mikkelsen sebagai pengganti Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Chadwick Boseman sebagai Black Panther dipuji sutradara Avengers: Endgame.

"Begitu dia memecahkan karakter itu dan menemukan aksennya, dia bertahan (dengan aksen itu) sepanjang proses syuting, bahkan saat tidak berada di depan kamera," cerita Russo Brothers. Chadwick Boseman bahkan selalu berbicara seperti karakter T'Challa. 

"Ini sangat mengumkan ketika Anda menemukan seseorang yang menempatkan keberadaan, fokus, dan usaha mereka ke dalam hal yang mereka lakukan dan itu diterjemahkan dalam layar," pujinya. 

"Anda akan merasakan hal berbeda saat melihat dia tampil. Tidak hanya sebagai T'Challa tapi juga peran lain," kata sutradara Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War ini.  Russo Brothers menanggap Chadwick Boseman sebagai aktor yang hebat.

"Dia adalah inspirasi yang mengagumkan, seseorang yang mengagumkan, sebuah puncak profesionalisme dan seni. Kami sangat berterima kasih dengan waktu kami bersamanya," ujar Russo Brothers. 

Selanjutnya: Film Wonder Woman 1984 rilis trailer baru, segera tayang di bioskop dan HBO Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru