Kesalahan sistem Mobile Legends sebabkan gamers terkena ban

Kamis, 03 September 2020 | 07:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kesalahan sistem Mobile Legends sebabkan gamers terkena ban

ILUSTRASI. ILUSTRASI; Kesalahan sistem Mobile Legends sebabkan akun Mobile Legends terkena ban


MOBILE LEGENDS - Kesalahan sistem sebabkan beberapa akun Mobile Legends tak sengaja terkena ban. Sementara waktu Moonton masih berusaha untuk melepas ban terhadap akun-akun tersebut.

Mobile Legends masih menjadi salah satu game MOBA populer di Indonesia. Semua kalangan gemar memainkan game ini karena kemudahannya bisa di akses lewat ponsel cerdas.

Baca Juga: 5 Turnamen esports bulan Agusuts 2020, ada PUBG Mobile dan Mobile Legends

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tahu dan memainkan Mobile Legends. Sayangnya bagi Anda yang ingin push rank atau "mabar" mungkin menemukan kendala atau masalah ini.

Mengutip dari akun Instagram (03/09/2020) resmi Mobile Legends Indonesia (@mobilelegendsid), kesalahan sistem sebabkan beberapa pemain terkena ban.

 

Ban sendiri merupakan hukuman bagi pemain yang bertindak curang. Para pemain Mobile Legends yang ditengarai melakukan tindakan curang seperti menggunakan cheat atau hal sejenis bakal terkena ban.

Sayangnya sistem Mobile Legends tidak berjalan semestinya, pemain yang tidak bertindak curang juga terkena ban akibat kesalahan sistem.

Beberapa pemain keluhkan akunnya terkena ban beberapa waktu dan tidak bisa bermain Mobile Legends.

Atas permasalahan ini pihak Mobile Legends juga tengah bertindak. Mereka akan memperbaiki masalah ini dan melepas ban terhadap pemain yang tidak sengaja terkena.

Kabar baiknya, pihak Mobile Legends juga memberikan kompensasi terhadap pemain yang terkena imbas permasalahan ini.

Nah, jadi begitu yang sebenarnya terjadi. Jika Anda mengalami permasalahan tersebut jangan panik atau kesal dulu. Ternyata memang terjadi kesalahan sistem yang menyebabkan beberapa akun Mobile Legends terkena ban. 

Ban ini juga tidak disengaja, melainkan kesalahan dari sistem. Namun jika Anda memang melakukan tindakan curang, jangan heran kalau akun Mobile Legends Anda terkena ban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru