Ketika Bams mewarnai furnitur di ajang Ideafest

Senin, 29 Oktober 2018 | 21:50 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ketika Bams mewarnai furnitur di ajang Ideafest

ILUSTRASI. Vie Home, bisnis furnitur Bams Samsons


TOKOH - JAKARTA. Pada Ideafest yang 26 Oktober – 27 Oktober 2018, di Jakarta Convention Center (JCC), sosok Bambang Reguna Bukit terlihat sibuk. Apakah dia manggung di ajang  komunitas kreatif tersebut? Bukan, rupanya mantan personil Samsons Band  itu turut andil sebagai sponsor Ideafest dengan menyediakan furnitur.

Lewat brand Vie Home, sebuah perusahaan rintisan di bidang  furnitur, barang-barang Bams tersedia di berbagai sudut Ideafest. “Kami sangat mensupport Ideafest 2018, karena event ini dapat membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi para pelaku industri kreatif untuk bersinergi membangun sektor industri ini bersama-sama,” ujar Bams, dalam rilis, akhir pekan lalu. 

Seperti halnya fesyen, desain furnitur juga selalu dituntut  terus berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi dan tren saat ini. Begitu pula yang dilakukan Vie Home. “Tren furnitur selalu berkembang dan produk Vie Home berbeda dari yang lain  Selain mendirikan toko fisik, kami juga menjual produk kami secara online baik melalui website maupunmarketplace seperti Tokopedia,” tambah Bams  baru saja meluncurkan single terbaru.

Di bisnis ini, Bams berkolaborasi dengan sang istri, Mikha Wijaya yang berasal dari keluarga pebisnis furnitur. "Bisnis yang dikembangkan oleh pasangan seperti kami sebenarnya gampang, asalkan visinya sama dan saling menghargai pandangan ataupun masukan positif masing-masing kedua belah pihak. Kemudian kita harus menerapkan manajemen yang profesional dalam menjalankan roda bisnis kita,” ujar Bams. Sebelumnya Bams juga aktif berbisnis kuliner. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru