Kim Sae Ron mundur dari drama Korea terbaru Dear. M yang dibintangi Jaehyun NCT

Senin, 12 Oktober 2020 | 13:35 WIB Sumber: Soompi
Kim Sae Ron mundur dari drama Korea terbaru Dear. M yang dibintangi Jaehyun NCT

Aktris Kim Sae Ron memutuskan keluar dari drama Korea terbaru Dear. M.


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Korea terbaru Dear. M menarik perhatian fans karena akan dibintangi Jaehyun NCT. Namun, Kim Sae Ron tiba-tiba keluar dari deretan pemerannya. 

Aktris Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari proyek drama Korea terbaru Dear. M. Berita ini mengejutkan karena Dear. M diketahui telah memulai proses syuting.

Padahal, penampilan Kim Sae Ron menjadi salah satu alasan drakor Dear. M sangat ditunggu-tunggu fans. Drama Korea terbaru ini merupakan spin-off dari drakor Love Playlist.

Kim Sae Ron mundur dari drama Korea terbaru

Mundurnya Kim Sae Ron dari drakor tersebut telah dikonfirmasi oleh agensinya. Mengutip Soompi, agensi Gold Medalist mengungkapkan, Kim Sae Ron mundur karena ada perbedaan pendapat.  

Kim Sae Ron mencuri perhatian penonton dengan aktingnya di Love Playlist season 4. Aktris ini memerankan karakter yang menarik bernama Seo Ji Min. 

Baca Juga: 6 Drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Oktober 2020, ada Tale of Nine Tailed

Jaehyun NCT sebagai salah satu pemeran di drama Korea terbaru Dear. M.

Dia memiliki chemistry akting yang baik dengan aktor Bae Hyun Sung. Sayangnya, kini tim produksi harus mengganti Kim Sae Ron dengan aktris baru untuk drama Korea Dear. M

Drakor Dear. M akan diproduksi menjadi webdrama yang tayang di KBS 2TV. Selain Jaehyun NCT dan Bae Hyun Sung, drakor Dear. M juga turut dibintangi aktris Park Hye Soo. 

Drama Korea terbaru Dear. M yang dibintangi Jaehyun NCT akan tayang sekitar tahun 2021. Drama Korea terbaru ini akan menampilkan cerita romantis di lingkungan kampus. 

Selanjutnya: BLACKPINK girl group K-Pop terpopuler di Oktober, inilah peringkat 10 besarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru