Kingdom di Netflix akan rilis episode spesial karakter yang diperankan Jun Ji Hyun

Senin, 02 November 2020 | 12:27 WIB Sumber: Soompi
Kingdom di Netflix akan rilis episode spesial karakter yang diperankan Jun Ji Hyun

Kelanjutan Kingdom season 2, Netflix akan merilis episode spesial karakter Jun Ji Hyun bertajuk?Kingdom: Ashin of the North.


DRAMA KOREA - Jun Ji Hyun menjadi perbincangan saat muncul di episode terakhir Kingdom season 2. Karakternya di Kingdom season 2 ternyata dibuatkan episode khusus oleh Netflix.  

Kingdom adalah serial drama populer di Netflix yang menampilkan cerita wabah zombie di zaman kerajaan. Serial Kingdom di Netflix ini menampilkan Joo Ji Hoon hingga Bae Doona. 

Usai kesuksesan musim pertama, Kingdom season 2 di Netflix juga kembali ramai dibicarakan di media sosial. Apalagi, ditambah penampilan misterius karakter yang diperankan Jun Ji Hyun di adegan terakhirnya. 

Episode spesial serial Kingdom di Netflix

Kini, cerita karakter Jun Ji Hyun itu akan diungkap dalam episode spesial berjudul Kingdom: Ashin of the North. Teaser video terbaru untuk episode spesial ini juga telah dirilis Netflix. 

Kisah Ashin di episode spesial akan menjadi tambahan cerita yang menarik tentang Kingdom. Banyak yang penasaran tentang asal usul Ashin sejak dia muncul di Kingdom season 2

Baca Juga: Drakor Search dibintangi Krystal raih rating tertingginya, ini perolehan Start-Up

Di adegan terakhir, Seo Bi (Bae Doona) dan pangeran Lee Chang (Joo Ji Hoon) bertemu Ashin saat menyelidiki tanaman pembangkit ke arah Utara. Ashin terlihat sangat menguasai cara menaklukan zombie. 

Kelanjutan Kingdom season 2, Netflix akan merilis episode spesial bertajuk Kingdom: Ashin of the North.

Mengutip Soompi, Ashin adalah pewaris di desa suku Yeojin di Utara. Episode spesial Kingdom: Ashin of the North akan mengungkap latar belakang Ashin dan asal usul tanaman pembangkit. 

Aktor Park Byung Eun, pemeran Min Chi Rok yang pintar memanah, juga akan muncul di Kingdom: Ashin of the North. Nantikan Kingdom: Ashin of the North yang akan tayang 2021 di Netflix.

Selanjutnya: Deretan film Korea romantis dibintangi Park Bo Young, Kim Go Eun hingga Han Hyo Joo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru