Kisah cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di film Matt & Mou

Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:31 WIB   Reporter: Handoyo
Kisah cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di film Matt & Mou

ILUSTRASI. Film Matt & Mou


RESENSI FILM - JAKARTA. Akhir pekan telah tiba! saatnya review beberapa film yang mungkin anda suka. Salah satunya adalah Matt & Mou. Film komedi, drama, romansa remaja ini menceritakan tentang persahabatan dan asmara yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Walau sudah tayang di bioskop pada 24 Januari 2019, tak ada salahnya kita bahas sedikit film yang merupakan adaptasi dari novel karya Wulanfadi ini disutradarai oleh Monty Tiwa ini. Sementara naskah ditulis oleh Alim Sudio.

Baca Juga: Heboh tabrakan asteroid, Senin lusa ada yang jauh lebih mepet ke bumi!

Situs IMDb memberi nilai 7.9 untuk film Matt & Mou. Ini kali pertama Maxime dan Prilly disatukan dalam sebuah projek film. Kedunya pun mengaku tak kesulitan saat harus membangun kemistri. Walau begitu, Prilly sempat ragu untuk menerima tawaran film Matt & Mou, karena dirinya tak mau dinilai main film karena ada kekasihnya, Maxime Bouttier.

Sinopsis

Matthew (Maxime Bouttier) dan Mouretta (Prilly Latuconsina), sudah berteman sejak kecil. Namun meski bersahabat, sifat mereka sangat bertentangan. Matt sangat protektif terhadap Mou, bahkan dalam memilih kekasih untuk sahabatnya itu.

Mou memiliki seorang pengagum, yakni Reza (Irsyadillah). Keduanya menjadi dekat. Saat dikenalkan oleh Mou, Matt menunjukkan ketidaksukaannya pada Reza. Matt merasa Reza 'terlalu baik untuk menjadi kenyataan'.

Baca Juga: Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini, nonton yuk!

Kali ini Mou merasakan cintanya pada Reza serius. Mou ingin Matt menyetujuinya. Karenanya, Mou menjodohkan Matt dengan Retha (Josephine Firmstone), sepupu Reza. Ada kisah cinta segi empat di antara mereka. Namun, Reza tiba-tiba menghilang. Mou mencurigai bahwa Matt menyembunyikan sesuatu. Akankah Matt akhirnya setuju hubungan Mou dengan Reza?

Editor: Handoyo .

Terbaru