Klasik dan handal, harga sepeda lipat Element Nicks 451 tak bikin kantong kering

Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:35 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Klasik dan handal, harga sepeda lipat Element Nicks 451 tak bikin kantong kering


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Element Nicks 451 tampil dengan desain frame klasik serta memiliki performa tangguh. Harga sepeda lipat Element Nicks 451 tak bikin kantong kering. 

Nampaknya bersepeda masih jadi trend di tanah air. Sebagian masyarakat masih sibuk berburu sepeda baru. 

Sedangkan, orang-orang pemilik sepeda rajin gowes keliling kota saban akhir pekan atau pagi hari. 

Baca Juga: Baru lagi, harga sepeda lipat United Orion 2020 tak bikin dompet nangis

Sekedar info, demam bersepeda di tanah air dimulai saat wabah virus corona melanda Indonesia. Mereka bersepeda untuk olahraga agar tubuh tetap bugar dan sehat. 

Asal tahu saja, bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menurunkan berat badan. Selain itu, bersepeda merupakan olahraga yang aman dan bisa dilakukan oleh semua kalangan. 

Salah satu jenis sepeda yang paling banyak diburu masyarakat adalah sepeda lipat. Tidak heran, sepeda lipat menawarkan bobot ringan dan ringkas, sehingga mudah dibawa dan disimpan. 

Umumnya, sepeda lipat banyak diburu masyarakat perkotaan. Memang sepeda lipat didesain untuk jalanan perkotaan yang datar. 

Anda sedang mencari sepeda lipat yang dibanderol dengan harga terjangkau? Sepeda lipat Element Nicks 451 bisa jadi salah satu pilihannya. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Element Nicks hadir dengan desain kerangka bergaya klasik dengan tiga pilihan warna yakni merah, kuning, dan silver. 

Walaupun dibanderol dengan harga murah, sepeda lipat Element Nicks 451 punya performa handal. Sepeda lipat ini dibekali dengan frame hi-ten steel, Thumshifter Sesah MX9 2x9 speed, dan Mechanical Disc Brake Tongli Rotor 160mm. 

Sepeda lipat Element Nick 451 bisa jadi tunggangan Anda untuk gowes bersama teman-teman. 

Anda penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda lipat Element Nick 451 yang sudah beredar di pasaran. 

Element Nicks 451 Rp 4.450.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Element Nicks 451 di toko sepeda terdekat. 

Opsi lainnya, Anda bisa membeli sepeda lipat Element Nicks 451 secara online di e-commarce langganan. Selamat berburu sepeda lipat baru. 

Baca Juga: Termurah, ini daftar seri dan harga sepeda lipat Pacific Noris paling murah

Selanjutnya: Baru beredar, harga sepeda lipat United Photon 2020 e-bike bikin kantong menjerit

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru