Koleksi denim CR7 dijual Rp 900 ribuan di Zalora

Selasa, 19 Desember 2017 | 23:47 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Koleksi denim CR7 dijual Rp 900 ribuan di Zalora


FASHION - JAKARTA. Bagi Anda penggemar bintang sepak bola Christian Ronaldo alias CR7 bisa berbahagia. Pasalnya, Anda bisa memiliki label pakaian CR7 di Zalora.

Pada Selasa (19/12), Zalora mengumumkan kolaborasinya dengan Uniti Fashion, perusahaan fashion bintang Real Madrid, memperkenalkan koleksi denim.

Koleksi denim CR7 siap meluncur di daerah Asia Tenggara, Taiwan dan juga Hong Kong dan bisa diperoleh secara eksklusif di Zalora.

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang bisa meluncurkan CR7 Denim secara eksklusif di Indonesia. Kerja sama kami dengan Uniti Fashion adalah langkah maju bagi tujuan kami untuk menjadi pilihan pertama bagi label fashion global yang ingin membangun kehadiran mereka di Asia dan merupakan bukti nyata kualitas basis pelanggan yang telah kami bangun di Zalora,” dalam keterangannya.

Sementara itu, Angela Curry, Executive Vice President Uniti Fashion mengaku senang bisa kerja sama dengan Zalora menggarap pasar Asia Tenggara.

"Kami mendapatkan inspirasi dari semangat Cristiano Ronaldo yang tak terbatas dan tentunya desain yang disesuaikan dengan teknologi stretch fabric terbaru, menghasilkan koleksi yang mempermudah pemakainya untuk bergerak bebas kapan pun dan di mana pun mereka berada,” ucap Angela Curry.

Ada beberapa gaya denim dari koleksi CR7:

TIPE-R

CR7 Tipe-R dirancang untuk pergerakan atau sirkulasi. Celana mid-rise straight leg dengan model yang sedikit meruncing di pergelangan kaki adalah gaya baru dari straight leg jeans tradisional.

TIPE-C

CR7 Tipe-C lebih dirancang untuk keseimbangan. Teknologi ini menyatukan mid-rise jeans yang ramping di pinggul dan paha dengan straight leg hingga ke pergelangan kaki.

TIPE-T

CR7 Tipe-T adalah low-rise jeans dengan potongan yang agak longgar, memberikan ruang ekstra dan kenyamanan pada saat duduk. Model celana yang melengkung pada kaki dan  meruncing di daerah pergelangan kaki ini juga memberikan kesan yang modern.

TIPE-S

Tidak seperti skinny jeans pada umumnya, CR7 Tipe-S ini tidak hanya di design untuk kenyamanan tetapi juga untuk kemampuan pergerakan. Kain elastis yang digunakan CR7 sangat pas di bagian pinggang, paha sampai ke mata kaki, tanpa mengorbankan daya gerak yang dibutuhkan.

Dengan berbagai macam jenis jeans dari modern straight hingga stretch skinny, koleksi CR7 Denim juga mencakup kemeja dan jaket.

Diluncurkan dengan lebih dari 30 model di Zalora, koleksi ini dimulai dari Rp 919.000 – Rp 3.039.000. Untuk koleksi lengkap CR7, dapat dilihat di https://www.zalora.co.id/cr7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru