Konflik film Justice League, Jason Momoa dukung Ray Fisher melawan Warner Bros

Rabu, 09 September 2020 | 12:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Konflik film Justice League, Jason Momoa dukung Ray Fisher melawan Warner Bros

Ray Fisher pemeran Cyborg bersama Jason Momoa aktor superhero Aquaman dalam promosi film Justice League.


FILM - Jason Momoa akhirnya menunjukkan dukunganya pada Ray Fisher, teman sesama aktor film Justice League yang sedang berselisih dengan Warner Bros. 

Film Justice League ramai menjadi perbincangan di media sosial sejak fans tidak puas dengan hasil arahan Joss Whedon pada tahun 2017. Ketika itu, Joss Whedon menggantikan sutradara Zack Snyder yang mendadak mengundurkan diri karena permasalahan pribadi. 

Tagar hingga petisi untuk merilis Justice League versi Zack Snyder pun ramai digaungkan fans di media sosial. Usaha fans akhirnya didengar dan Justice League Snyder Cut akan dirilis tahun 2021 melalui HBO Max. 

Meski begitu, konflik antara Ray Fisher dan Warner Bros belum selesai. aktor Ray Fisher pemeran Cyborg ternyata tidak menyukai sikap Joss Whedon selama syuting film Justice League.

Konflik Ray  Fisher dengan Warner Bros

Di awal Juli lalu, Ray Fisher mengungkapkan kritik secara terbuka pada sikap buruk Joss Whedon selama proses produksi. Tudingan tersebut dibantah oleh produser film Justice League saat itu. 

Baca Juga: Aktor cyborg Ray Fisher kritik sikap buruk Joss Whedon di lokasi film Justice League

Perselisihan Ray Fisher dengan Warner Bros berlangsung secara berbulan-bulan. Screenrant melaporkan, menurut Warner Bros, Ray Fisher tidak bekerjasama dengan baik selama proses investigasi konflik ini. 

 

Di sisi lain, menurut aktor pemeran Cyborg itu, dia telah mencoba berbicara pada seseorang. Namun menurut Ray Fisher, penyidik yang menginvestigasi terlihat tidak netral. 

Bahkan menurut Ray Fisher, Presiden DC Films bersedia memenuhi keinginannya dengan syarat lain yang dia tolak. Jason Momoa pemeran Aquaman di film Justice League akhirnya menunjukkan dukunganya secara terbuka pada Ray Fisher.

 

Jason Momoa mengunggah dukungan dengan tagar #IStandWithRayFisher di Instagram story yang kemudian ditunjukkan Ray Fisher melalui Twitter. Ray Fisher dan Jason Momoa adalah dua aktor film Justice League yang sejak awal paling vokal menunjukkan dukungan dirilisnya Snyder Cut

Selanjutnya: Alive masuk film Korea terlaris 2020, tonton 6 drakor terbaik Park Shin Hye ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru