Konser Guns N' Roses, Jokowi: Kalau agenda kosong saya mau lihat

Kamis, 08 November 2018 | 11:14 WIB   Reporter: TribunNews
Konser Guns N' Roses, Jokowi: Kalau agenda kosong saya mau lihat

ILUSTRASI. Presiden Jokowi blusukan dengan motor custom


KONSER MUSIK - ‎JAKARTA. Presiden Joko Widodo berkeinginan menonton konser grup musik rock Guns N' Roses, jika agenda kepresidenan pada hari ini tidak terlalu padat. Namun, Jokowi tidak dapat memastikan apakah nanti malam turut menyaksikan secara langsung ‎grub band asal negeri Paman Sam tersebut.

"Nanti dadakan, dadakan itu bisa iya dan tidak," ujar Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (8/11).

Menurut Jokowi, agenda sebagai Presiden yang dijalankan setiap harinya begitu padat, bahkan terkadang dari pagi hingga tengah malam. "Apa pernah berhenti sih kita ini (agenda selalu padat), kalau kosong dikit saya mau lihat lah," ujar Jokowi.

Diketahui mantan Gubernur DKI Jakarta itu memang dikenal penyuka musik aliran rock, dimana lagu Guns N' Roses yang paling diingat dan disukai yaitu Sweet Child O'Mine‎.

Konser Guns N’ Roses - “Not In This Lifetime” Tour in Jakarta 2018, akan dihelat di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, nanti malam. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian tur di Asia. Sebelum Indonesia, Guns N’ Roses lebih dulu konser di Meksiko.

Konser ini merupakan rangkaian tour dunia mereka yang dimulai 1 April 2016 lalu, dan diakhiri 8 Desember 2018 mendatang.

Disediakan Tempat Khusus

Sebelumnya, pihak promotor mengatakan telah menyediakan tempat duduk khusus untuk Presiden Joko Widodo, jika hadir menonton konser Guns N’ Roses 'Not In This Lifetime' Tour in Jakarta 2018, Kamis (8/11).

“Belum tahu (Presiden hadir atau tidak). Sudah disiapkan (tempat khusus) kalau dia datang,” kata Adib Hidayat, juru bicara promotor Third Eye Management, ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11).

Adib juga meminta awak media untuk lebih lanjut menanyakan kepada Bey Triadi Machmudin, selaku Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Jokowi untuk kehadiran konser GNR besok. “Kita udah kabarin beliau kabarnya mau dateng, cuma belum confirm jadi datang atau tidak, lihat aja besok,” ujarnya. (Seno Tri Sulistiyono)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Sudah Disediakan Tempat Duduk, Presiden Bakal Nonton Konser Guns N’ Roses‎? Ini Jawaban Jokowi"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru