Kristen Bell-Jonathan Groff, pengisi suara Anna & Kristoff Frozen ketemu di film baru

Jumat, 06 November 2020 | 13:30 WIB Sumber: Deadline
Kristen Bell-Jonathan Groff, pengisi suara Anna & Kristoff Frozen ketemu di film baru


FILM - Kristen Bell dan Jonathan Groff dari film Frozen akan bertemu kembali di proyek akting terbaru. Menurut Deadline, mereka akan membintangi film Molly and the Moon

Kristen Bell adalah pengisi suara karakter Anna dalam franchise populer film Frozen. Jonathan Groff sendiri mengisi suara karakter Kristoff di franchise Frozen tersebut. 

Molly and the Moon akan diproduksi sebagai film musikal baru. Film Hollywood terbaru ini disutradarai dan ditulis oleh Carter Bays dan Craig Thomas yang sebelumnya sukses dengan How I Met Your Mother

Kesuksesan Kristen Bell dan Jonathan Groff di film Frozen akan menarik perhatian publik pada film musikal terbaru ini. Apalagi, Kristen Bell adalah bintang populer Hollywood. 

Baca Juga: Disney hapus film Free Guy Ryan Reynolds dari kalender, jadwal tayang makin tak pasti

Cerita di film terbaru aktor Frozen

Menurut Thomas pada Deadline, film musikal terbaru ini terinspirasi dari pengalaman dia dan istrinya saat menyambut bayi mereka. Bayi mereka ketika itu harus dioperasi setelah lahir. 

Lagu yang dinyanyikan istrinya pada bayi mereka juga akan dimasukkan dalam film musikal terbaru ini. Film ini akan menunjukkan bagaimana imajinasi jiwa bayi saat mendengar cinta dari orangtuanya dan ingin keluar ke dunia. 

Film Frozen (2013) yang menampilkan karakter Kristoff (Jonathan Groff) dan Anna (Kristen Bell).

Meski dibintangi oleh aktris dan aktor film Frozen, film Hollywood terbaru ini tidak diproduksi sebagai film animasi. Kristen Bell akan memerankan seorang ibu bernama Kate. 

Jonathan Groff akan berperan sebagai ayah bernama Brian di film musikal ini. Nantikan film musikal terbaru dari dua bintang populer pengisi suara film Frozen tersebut. 

Selanjutnya: Adegan Doctor Strange di Avengers: Endgame ini dimprovisasi oleh Benedict Cumberbatch

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru