Laga MU vs Inter Milan di Singapura hari ini, simak skuad pilihan Solskjaer

Sabtu, 20 Juli 2019 | 08:40 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Laga MU vs Inter Milan di Singapura hari ini, simak skuad pilihan Solskjaer


SEPAK BOLA - JAKARTA. Juventus, Tottenham, Inter Milan dan Manchester United (MU) akan bermain dalam ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura akhir pekan ini. MU akan bertemu dengan Inter Milan di National Stadium Singapura pada Sabtu (20/7). Sedangkan Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur sehari setelahnya yaitu pada Minggu (21/7) di lokasi yang sama.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan skuad yang dibawa. Romelu Lukaku dipastikan tak akan bermain dalam laga MU vs Inter Milan, sama seperti di dua laga pramusim MU sebelumnya ketika menghadapi Perth Glory FC dan Leeds United.

Solskjaer mengkonfirmasi hal tersebut melalui situs resmi MU. "Dia tidak fit sehingga dia tidak akan tersedia," jelas Solskjaer.

Kiper andalan MU, David de Gea yang di dua laga sebelumnya juga absen, akan bermain sejak menit awal. Luke Shaw yang mendapat cedera ketika melawan Perth Glory juga sudah kembali pulih dan akan tampil sebagai starting XI.

"Luke melakukan sesi latihan yang layak kemarin sebelum kami meninggalkan [Perth] dan David mungkin cukup baik untuk berlatih hari ini," imbuh Solskjaer.

"Jadi kami akan mencoba untuk mendapatkan 60 menit atau lebih lama darinya. Seharusnya tidak terlalu sulit, dia penjaga!" jelas Solskjaer.

Solskjaer menambahkan, dia tak akan mengganti semua pemain dalam paruh waktu. "Kami akan memberi beberapa pemain 45 menit, beberapa akan mendapat 60, mungkin hingga 70."

"Tapi, itu batu loncatan lain, kami tidak berencana untuk menukar semua 11 di paruh waktu kali ini," ujar Ole.

Dalam ajang ICC 2019, MU akan diperkuat beberapa pemain yang sebelumnya absen mengikuti tur pramusim di Australia. Matteo Darmian, Fred dan Dean Henderson akan bergabung bersama skuad MU lainnya yang telah mengikuti tur pramusim.

Di dua laga tur pramusim, MU berhadapan dengan Perth Glory dan Leeds United. Dari kedua laga yang dijalani, semua berhasil dimenangi MU.
MU menang 2-0 atas Perth Glory, gol dicetak oleh Marcus Rashford di menit 60 dan James Garner di menit 85.

Sementara saat melawan Leeds United, MU mengantongi kemenangan 4-0, Gol MU dicetak oleh Mason Greenwood di menit 7, Marcus Rashford di mneit 27, Phil Jones di menit 51 dan ditutup lewat eksekusi pinalti Anthony Martial pada menit 69.

Adapun lawan mereka, Inter Milan, Nerazzurri memulai persiapan pramusim pada hari Minggu (14/7) dengan mengalahkan klub Swiss Lugano 2-1, berkat gol dari Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic.

Inter tiba di Singapura pada hari Rabu dan setelah menghadapi United, akan menghadapi Juventus dan Tottenham Hotspur di ICC. (Arif Tio Buqi Abdulah)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jelang MU vs Inter Milan di ICC 2019, Solskjaer Beberkan Skuad yang akan Dimainkan, Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru