Lagi, enam pemain Espanyol dinyatakan positif terinfeksi virus corona

Rabu, 18 Maret 2020 | 06:13 WIB Sumber: Reuters
Lagi, enam pemain Espanyol dinyatakan positif terinfeksi virus corona

ILUSTRASI. Ilustrasi La Liga


VIRUS CORONA - MADRID. Daftar pemain sepak bola yang positif terinfeksi virus corona semakin panjang. Ini terjadi setelah enam pemain sepak bola Espanyol dinyatakan positif terkena virus corona. 

"Kami mendapat konfirmasi sore ini bahwa enam anggota tim utama dan staf teknis RCD Espanyol de Barcelona telah mendapatkan hasil positif untuk tes Covid-19 yang dilakukan selama beberapa jam terakhir," kata Espanyol dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters, Selasa (17/3) waktu setempat.

"Mereka semua menderita gejala ringan dan mereka mematuhi rekomendasi medis," tambah Espanyol.

Baca Juga: Tok, Piala Eropa 2020 ditunda menjadi tahun depan

Dengan tambahan ini membuat peluang La Liga Spanyol untuk kembali digelar semakin sulit. Seperti diketahui, pada Kamis (12/3), Otoritas Liga Spanyol sudah menangguhkan semua pertandingan La Liga selama dua minggu di tengah wabah virus corona yang meledak di Spanyol.

Surat kabar El Mundo melaporkan, bahwa mantan presiden Real Madrid berusia 76 tahun Lorenzo Sanz, yang menjabat dari 1995-2000, telah dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Hingga Rabu (18/3) pukul 06.00 WIB, di Spanyol terdapat 11.748 kasus yang telah terinfeksi oleh virus corona dan 533 telah meninggal. Sementara jumlah yang sembuh sebanyak 1.028.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru