Lagi jadi perbincangan, ini film Nicholas Saputra yang sayang untuk Anda lewatkan

Rabu, 08 Juli 2020 | 18:22 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Lagi jadi perbincangan, ini film Nicholas Saputra yang sayang untuk Anda lewatkan

ILUSTRASI. Distributor resmi Leica Camera AG, Leica Store Jakarta mengumumkan peluncuran Leica SL 2, Jakarta, Rabu (20/11). Ilustrasi. film Nicholas Saputra yang sayang untuk dilewatkan.


FILM - JAKARTA. Nicholas Saputra, aktor Indonesia yang aktif membintangi sejumlah film layar lebar. Berikut film Nicholas Saputra yang sayang bila dilewatkan. 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nicholas Saputra. Hari ini, aktor berusia 36 tahun ini masuk dalam 10 besar Google Trending. 

Asal tahu saja, Nicholas Saputra jadi perbincangan nitizen pasca potret dirinya saat masih remaja tersebar di media sosial. 

Baca Juga: Tembus box office! Berikut film Jackie Chan yang sayang untuk Anda lewatkan

Nicholas Saputra salah satu aktor Indonesia yang populer dan sukses. Asal tahu saja, nama Nicholas Saputra makin melambung setelah dia membintangi film Ada Apa Dengan Cinta. 

Sejak saat itu, Nicholas Saputra mulai membintangi banyak film layar lebar. Berkat aktingnya yang ciamik, Nicholas saputra berhasil penyebet penghargaan Ferstival Film Indonesia kategori Pemeran Utama Pria Terbaik film Gie (2005) dan kategori Pemeran Pambantu Pria Terbaik pada film Aruna dan Lidahnya (2018). 

Daripada bengong di rumah setelah lelah bekerja, Anda bisa nonton film Nicholas Saputra. Berikut lima film Nicholas Saputra yang sayang untuk Anda lewatkan. 

Aruna dan lidahnya

Film Aruna dan lidahnya dirilis perdana pada bulan September 2018 lalu. Dalam film ini Nicholas Saputra beradu Akting dengan Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Desta, dan Hanna Al Rasyid. 

Aruna dengan dua sahabatnya Bono dan Nad sedang melakukan petualangan kuliner. Suatu hari, Aruna bertemu dengan Farish, teman lamanya. 

Sambil menikmati perjalanan kulinernya, Aruna dan Farish mulai mengunkapkan rahasia yang sudah lama mereka pendam. 

Pendekar Tongkat Emas

Berbeda dari sebelumnya, film Pendekar Tongkat Emas merupakan film bergenre drama action. Film ini dirilis pada Desember 2014 lalu. 

Dalam film ini Nicholas Saputra bermain dengan aktor tenar Indonesia lainnya seperti Tara Basro, Reza Rahardian, dan Christine Hakim. 

Film ini berkisah tentang empat saudara seperguruan uang berebut tongkat emas milik gurunya. Cempaka, sang guru ingin mewariskan tongkat emas dan jurus Melingkar Bumi kepada muridnya Dara. 

Sayang, keputusannya tersebut membuat Biru dan Gerhana jadi iri. Ingin menguasai tongkat emas, Biru dan Gerhana melakukan pemberontakan dengan membunuh sang guru dan memburu Dara dan Angin. 
 
Tiga Doa Tiga Cinta

Film ini dirilis di bioskop pada bulan Desember 2008. Melalui film ini Nicholas Saputra berhasil menyebet penghargaan Piala Citra kategori Pemaran Pendukung Pria terbaik. 

Dalam film ini Nicholas Saputra kembali bermain dengan Dian Sastrowardoyo. 

Film ini menceritakan tentang hidup tiga orang santri Huda, Rian, dan Syahid pasca lulus dari pesantren. Mereka mempunyai mimpi masing-masing yang ingin dicapai. 

Menariknya, Huda yang ingin mencari ibunya di Jakarta bertemu dengan penyanyi dangdut pemula. Rupanya keduanya sama-sama menyimpan perasaan suka.  

Janji Joni

Film Janji Joni dirilis pada tahun 2005 lalu. Kali ini, Nicholas Saputra bermain dengan Rachel Maryam, Mariana Renata, dan Surya Saputra. 

Joni, seorang pengantar film tengah dibuat penasaran dengan seorang perempuan cantik. Untuk mengetahui nama perempuan tersebut, Joni ditantang untuk mengantarkan rol film tepat waktu sehingga film yang ditonton tidak putus di tengah jalan. 

Joni harus melalui banyak rintangan untuk bisa memenuhi tantangan tersebut. 

Ada Apa Dengan Cinta 

Film ini dirilis pada tahun 2002 silam. Film ini merupakan sekuel pertama dari film Ada Apa dengan Cinta sekaligus film pertama Nicholas Saputra. 

Dalam film inilah Nicholas Saputra beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo untuk pertama kalinya.

Rangga dan Cinta, remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tengah dimabuk cinta. Awalnya, Cinta sebal dengan Rangga yang bersikap dingin dan cuek. 

Sayang, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena Rangga memutuskan untuk pindah ke luar negeri. 

Baca Juga: Ini film bioskop Lee Min Ho yang berhasil menembus box office

Bagaimana, Anda tertarik untuk nonton lagi Film Nicholas Saputra? Jangan lupa bawa popcorn ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru