Lee Jong Suk diajak jadi cameo di film Korea terbaru The Witch 2, dari sutradara VIP

Selasa, 24 November 2020 | 14:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Lee Jong Suk diajak jadi cameo di film Korea terbaru The Witch 2, dari sutradara VIP


FILM - SEOUL. Lee Jong Suk segera menyelesaikan wajib militernya pada Desember 2020. Meski belum keluar dari wajib militer, aktor ini ditawari bergabung di film Korea terbaru. 

Lee Jong Suk mendapatkan tawaran untuk membintangi film Korea terbaru berjudul The Witch 2. Ini adalah sekuel dari film The Witch: Part 1 The Subversion tahun 2018.

Bukan sebagai aktor utama, Lee Jong Suk ditawari menjadi cameo untuk karakter khusus di film Korea terbaru ini. Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh agensi Lee Jong Suk. 

Lee Jong Suk di film Korea terbaru

"Memiliki hubungan khusus dengan sutradara Park Hoon Jung melalui film V.I.P, Lee Jong Suk mendapat tawaran untuk penampilan khusus di The Witch 2," kata agensi A-MAN Project, seperti dikutip di Soompi

"Kami akan merilis kabar secara resmi, apakah dia akan tampil di The Witch 2 atau tidak," ujar agensi Lee Jong Suk. "Dan, terkait proyek kembalinya dia setelah keluar wajib militer dan keputusan-keputusan akhir yang dipilih".

Lee Jong Suk dalam poster film V.I.P yang dirilis tahun 2017.

Baca Juga: Chris Hemsworth dipilih Jeremy Renner sebagai pria terseksi tahun 2020, ini alasannya

Lee Jong Suk sendiri sebelumnya sempat ditawari membintangi film pertama yang tayang tahun 2018 tersebut. Namun, Lee Jong Suk akhirnya memutuskan menolak tawaran peran itu. 

The Witch 2 mungkin akan menampilkan genre misteri dan laga seperi film pertamanya. Tidak banyak informasi yang diungkapkan terkait film Korea terbaru The Witch 2

Film pertamanya menampilkan akting Kim Da Mi yang tahun ini populer sebagai aktris drama Korea Itaewon Class. Selain itu, ada aktor Choi Woo Shik yang populer di film Parasite

The Witch: Part 1. The Subversion menceritakan seorang pelajar yang dilatih untuk menjadi pembunuh. Nantikan seperti apa kelanjutan ceritanya dan para pemeran yang diajak membintangi film Korea terbaru ini. 

Selanjutnya: Serial WandaVision di Disney+, bos Marvel bahas trauma Wanda Maximoff usai Endgame

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru