Lee Kwang Soo kembali, ini jadwal tayang variety show Busted! season 3 di Netflix

Kamis, 17 Desember 2020 | 16:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Lee Kwang Soo kembali, ini jadwal tayang variety show Busted! season 3 di Netflix


FILM - Netflix menyiapkan banyak tontonan menarik untuk tahun 2021 mendatang. Salah satunya adalah Busted! season 3 yang menampilkan Yoo Jae Seok hingga Lee Kwang Soo. 

Netflix tidak hanya menyiapkan film Korea maupun drama Korea terbaru. Layanan menonton streaming ini juga menyiapkan variety show menarik berjudul Busted! season 3. 

Busted! adalah variety show yang menampilkan permainan misteri. Sejak season pertama, variety show ini menampilkan Lee Kwang Soo, Yoo Jae Seok hingga Park Min Young.

Baca Juga: BLACKPINK tunda konser online di YouTube, rilis teaser poster dan jadwal terbaru

Usai muncul di season 1, sayangnya Lee Kwang Soo absen dari member tetap Busted! season 2. Lama ditunggu, Lee Kwang Soo akhirnya kembali di Busted! season 3 yang akan tayang di Netflix. 

Lee Kwang Soo di Busted! season 3

Netflix pada Kamis (17/12) merilis poster Busted! season 3. Poster menampilkan Sehun EXO, Kim Sejeong, Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Lee Seung Gi, dan Kim Jong Min.

Tertera di poster, variety show Busted! season 3 akan tayang mulai 22 Januari di Netflix. Busted! season 3 akan menghibur penonton dengan aksi kocak memecahkan misteri. 

Lee Kwang Soo akan kembali di variety show Busted! season 3 di Netflix.

Yoo Jae Seok hingga Lee Kwang Soo akan kembali sebagai para detektif lucu untuk memecahkan teka-teki. Dua bintang populer ini selalu menghibur penonton dengan interaksi mereka. 

Apalagi, Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo juga dekat sebagai member variety show Running Man di SBS. Nantikan juga aksi lucu mereka bersama Sehun EXO hingga Park Min Young di Busted! season 3. 

Selanjutnya: 10 Aktor drama Korea terpopuler tahun 2020, ada Kim Hee Ae hingga Hyun Bin dan Suzy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru