Lee Min Ho akan bintangi Pachinko di Apple TV+, drama terbaru setelah Eternal Monarch

Jumat, 23 Oktober 2020 | 12:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Lee Min Ho akan bintangi Pachinko di Apple TV+, drama terbaru setelah Eternal Monarch


SERIAL TV - Lee Min Ho sudah menentukan proyek akting barunya setelah drama Korea The King: Enternal Monarch. Lee Min Ho akan membintangi drama baru berjudul Pachinko di Apple TV+. 

Drama Pachinko diangkat dari novel karya Min Jin Lee. Menurut The Hollywood Reporter, drama yang diproduksi dengan level internasional ini akan memulai produksi pekan depan. 

Pachinko di Apple TV+ akan menjadi drama yang menampilkan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Aktor yang sering membintangi drama Korea populer tersebut akan menjadi bintang utama di Pachinko. 

Cerita di drama Pachiko Lee Min Ho

Melansir The Hollywood Reporter, Pachiko akan bercerita tentang harapan dan impian dari empat generasi keluarga imigran Korea. Drama Lee Min Ho ini akan menampilkan perjalanan dari Korea ke Jepang dan Amerika. 

Ini adalah drama tentang cerita yang tidak terlupakan seputar perang, perdamaian hingga cinta dan kehilangan. Cerita di drama Panchinko akan diawali dengan sebuah cinta yang terlarang. 

Baca Juga: Daftar drama Korea terbaru di Netflix, pilihan menarik untuk tontonan akhir pekan

Lee Min Ho dalam drama Korea The King: Eternal Monarch tahun 2020.

Selain Lee Min Ho, drama Pachinko juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya.Ada Jin Ha, Anna Sawai dari Fast and Furious 9, Minha Kim, Soji Arai dari Cobra Kai dan Kaho Minami. 

Nantikan seperti apa chemistry Lee Min Ho dengan para pemeran lainnya. Menurut The Hollywood Reporter, drama Pachinko akan disutradarai Kogonada dan Justin Chon. 

Sementara itu, Lee Min Ho sendiri sudah berulang kali membintangi drama Korea populer. Aktingnya bersama Kim Go Eun di drakor The King: Eternal Monarch membuat penonton terbawa perasaan.

Selanjutnya: 7 Drama Korea terbaik Lee Min Ho, romantis dengan Park Shin Hye hingga Park Min Young

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru