LG Electronics menargetkan menguasai pasar antara 24%-30%

Jumat, 02 Agustus 2019 | 23:08 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
LG Electronics menargetkan menguasai pasar antara 24%-30%


INDUSTRI ELEKTRONIK - JAKARTA. Sebagai negara dengan jumlah penduduk besar, Indonesia menjadi incaran banyak korporasi, terutama di sektor consumer. Terbaru, LG Electronics Indonesia (LG) menghadirkan seri mesin cuci inverter anyar, LG TurboWash 3D.

Dengan jenis bukaan atas atau top load, LG mengandalkan kecepatan yang terbilang singkat dan hemat energi. “LG TurboWash 3D dibuat cermat menjadi jawab atas kebutuhan mesin cuci pada era dengan mobilitas tinggi,” ujar Product Marketing Manager Home Appliance PT LG Electronics Indonesia  Jun Yub Lee, Kamis (1/8).

Menurutnya, potensi pasar mesin cuci di Indonesia masih sangat besar. "Sekitar 33% penduduk Indoinesia menggunakan mesin cuci. Produsen asal Korea Selatan ini menargetkan mampu me nguasai 24%-30% pasar mesin cuci Indonesia.  Mesin cuci yang dijual mulai dari Rp 6 juta - Rp 10 juta itu diklaim hemat air hingga 14%. Dengan keunggulan utamanya pada kecepatan dan proses pencucian hemat dipadu sentuhan akhir warnanya, membuat LG TurboWash 3D siap melaju cepat di pasar Indonesia,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru