Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris siap comeback, ini jadwalnya!

Jumat, 29 Mei 2020 | 09:23 WIB Sumber: BolaSport
Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris siap comeback, ini jadwalnya!

ILUSTRASI. Liga Spanyol. REUTERS/Albert Gea/File Photo


SEPAK BOLA - JAKARTA. Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris bersiap melakukan comeback setelah mengalami penundaan akibat virus corona. Bundesliga menjadi satu-satunya anggota lima liga top Eropa yang sudah melanjutkan kompetisi musim 2019-2020. Sementara itu, Liga Prancis memilih untuk menghentikan kompetisi di tengah jalan. Lalu bagaimana dengan tiga liga besar lainnya?

Roda Liga Italia akan resmi berputar lagi mulai 20 Juni mendatang. Keputusan tersebut muncul setelah rapat yang berlangsung pada Kamis (28/5/2020). "Kompetisi bisa lanjut lagi mulai 20 Juni," ujar Menteri Olahraga Italia, Vicenzo Spadofora, seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttosport.

Baca Juga: Perdana Liga Inggris: duel Manchester City vs Arsenal, fans Liverpool wajib pantau!

Untuk Liga Spanyol, beIN Sports sebagai salah satu pemegang hak siar membocorkan jadwal kompetisi. Lewat media sosial, mereka mengumumkan tanggal kembalinya strata teratas sepak bola Negeri Matador.

"BREAKING NEWS! La Liga kembali pada 11 Juni. Saksikan semua aksinya bersama beIN SPORTS," demikian isi cuitan beIn Sports di Twitter.

Baca Juga: Enam pemain bakal dilego oleh Barcelona, siapa saja?

Beralih ke Liga Inggris, para pemegang saham liga telah menyepakati 17 Juni sebagai tanggal kembalinya kompetisi. Ada dua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada hari pertama comeback Premier League, yaitu Aston Villa kontra Sheffiled United dan Manchester City versus Arsenal.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Ini Jadwal Comeback Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru