Limp Bizkit panaskan Soundrenaline 2018

Senin, 10 September 2018 | 23:14 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Limp Bizkit panaskan Soundrenaline 2018

ILUSTRASI. Aksi Limp Bizkit saat Soundrenaline 2018


KONSER MUSIK - BADUNG. Grup rapcore Limp Bizkit sukses mengentak hari terakhir pergelaran Soundrenaline 2018 yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (9/9).

Tak jarang aksi panggung band asal Jaksonville, Florida, Amerika Serikat (AS) ini membuat penyuka musiknya histeris.

Salah satu momen "pecah" itu terjadi ketika vokalis Limp Bizkit, Fred Durst, menyapa penonton usai lagu "Hot Dog" dibawakan. 

"(Suara) kalian terdengar begitu indah. Aku harap kalian masih bersemangat. Ini gila, aku tidak percaya, Limb Bizkit di Bali," kata Fred di panggung A Stage Soundrenaline 2018. 

Selanjutnya Fred mempersilakan penonton memilih lagu favorit mereka untuk dibawakan. Penonton lantas berseru meneriakkan lagu yang mereka minta. Akhirnya, Fred memutuskan untuk memenuhi permintaan penonton yang ingin lagu "My Generation" dimainkan.

Suasana semakin memanas saat Fred memilih untuk lebih dekat ke penonton. Ia pun turun dari panggung yang kemudian berdiri di panggung kecil yang dibangun di tengah kerumunan penonton.

Sesekali Fred menjabat tangan penggemarnya sembil berkata, "Jangan sentuh aku. Jangan lagi kalian berani sentuh aku. Biarkan aku sendiri".

Namun nyatanya para penonton justru tertawa. Sebab, itu adalah lelucon sarkasme yang kerap dibawakan oleh Fred dalam penampilannya.

Lagu-lagu "Rollin", "Faith", "Gold Cobra", "My Generation", "Livin It Up", "Nookie", dan "Jump Around" lantas dibawakan berturut-turut oleh Limp Bizkit.

Yang menarik kali ini, sebelum lagunya dimainkan secara penuh, Limp Bizkit menyelipkan intro lagu-lagug karya Metallica, Pantera, Slayer, dan Megadeth. Selain itu Lim Bizkit juga membawakan lagu milik RATM yang berjudul "Killing In The Name". (Dian Reinis Kumampung)

View this post on Instagram

BALI 9/9/18

A post shared by Limp Bizkit (@limpbizkit) on

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Histeris Tiada Akhir Saat Limp Bizkit Gebrak Soundrenaline 2018",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru