Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 11 di iQIYI, Gabi dan Falco kabur!

Senin, 22 Februari 2021 | 11:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 11 di iQIYI, Gabi dan Falco kabur!

ILUSTRASI. Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 11 di iQIYI, Gabi dan Falco kabur!


ANIME - Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 11 subtitle Indonesia telah tersedia. Mau nonton? Berikut link nonton Attack on Titan Season 4 sub Indonesia di iQIYI gratis dan legal.

Bagi sebagian orang, hari senin merupakan hari yang paling ditunggu. Sebab, di hari senin para penggemar Attack on Titan bisa menyaksikan kelanjutan anime tersebut yang membayarkan rasa penasarannya.

Kembali di hari Senin (22/2/2021), Attack on Titan Season 4 episode 11 sudah bisa ditonton lewat iQIYI. Pada episode ke-11, kali ini berfokus ke dua karakter Marley Gabi dan Falco.

Sedikit mengingat peristiwa pertempuran di Marley yang menewaskan Sasha Braus, dua bocah Marley, Gabi dan Falco ditangkap. Mereka menjadi dalang kematian tokoh yang cukup unik di serial tersebut, Sasha.

Peristiwa penembakan Sasha yang disaksikan oleh hampir seluruh anggota Scout Legion langsung menggiring dua bocah tersebut. Bahkan mereka juga babak belur akibat tindakan mereka yang membuat seluruh rekan Sasha geram.

Selepas itu mereka berdua dikurung di Paradis. Namun, Gabi dengan otak liciknya berhasil mengelabui penjaga sel yang mereka tinggali.

Gabi berpura-pura seolah sedang mengalami hal yang aneh pada dirinya. Sementara Falco pun pura-pura menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan Gabi.

Akibatnya, sang Sipir membuka sel tersebut dan masuk untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Malang, sang Sipir justru dipukul dengan keras oleh Gabi menggunakan benda keras yang terlihat seperti batu bata.

Mereka berdua akhirnya kabur dari penjara tersebut dan tersesat di sebuah desa terpencil di dekat perairan. Mereka berdua terlibat perdebatan hingga pada akhirnya ada seseorang di desa tersebut melihatnya.

Seorang perempuan berambut pirang tersebut mengajak Gabi dan Falco ke tempat tinggalnya dan menawarkan makan. Lantas seperti apa perjalanan Gabi dan Faco kabur dari penjara? Di tempat siapa mereka ditawari makanan?

Simak kelanjutannya di Attack on Titan Season 4 episode 11 subtitle Indonesia di iQIYI, berikut link nonton:

Link nonton Attack on Titan Seaosn 4 episode 11 sub Indonesia di iQIYI

Falco Grice - Attack on TItan

Untuk pengguna smartphone bisa menontonnya langsung via aplikasi iQIYI. Attack on Titan biasanya muncul di halaman depan, kalian tinggal ketuk saja untuk mulai menonton Attack on Titan Season 4 episode terbaru di iQIYI.

Selanjutnya: Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 tayang tahun 2021 ini, begini ceritanya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru