Louis Vuitton rilis jam tangan pintar edisi Imlek

Jumat, 10 Januari 2020 | 15:46 WIB Sumber: Kompas.com
Louis Vuitton rilis jam tangan pintar edisi Imlek

Jam tangan LV edisi Imlek tahun 2019 dengan shio tikus


IMLEK - JAKARTA. Untuk merayakan tahun baru China 2020 yang merupakan tahun Tikus, merek terkemuka Louis Vuitton telah menyiapkan serangkaian arloji seri Tambour Horizon bertema khusus. 

Koleksi ini seakan membuktikan bahwa LV tengah meningkatkan inovasinya dengan menghadirkan gaya ikonik yang lebih berani, seperti perpaduan dengan simbol zodiak China. 

Baca Juga: Louis Vuitton sepakat beli Tiffany & Co seharga US$ 16 miliar

Ilustrasi lambang zodiak China seperti, tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam jantan, anjing dan babi itu ditempatkan di tengah dengan latar belakang merah. Uniknya simbol-simbol zodiak itu masing-masing digambarkan membawa tas keluaran Louis Vuitton di tangannya. 

Didukung dengan OS Wear oleh Google, dan menjalankan platform Snapdragon Wear 3100, jam tangan pintar Tambour Horizon ini dilengkapi casing berukuran 42 mm yang ditandai dengan ikonografi khas LV. 

Merujuk pada semangat bepergian, nilai-nilai mewah, dan kreativitas, aksesori pada arloji ini memiliki fungsi perjalanan saya, aplikasi panduan kota LV", aplikasi agenda atau kalender, aplikasi kebugaran, dan fungsi polusi untuk memantau kualitas udara. 

Baca Juga: Louis Vuitton to close Hong Kong shop as protests bite

Arloji bertenaga baterai tersedia dengan bahan baja yang dipoles dengan beberapa pilihan warna yakni, matte black PVD, matte brown PVD, keramik putih dan keramik putih dengan hiasan permata di bagian atas. Arloji khusus edisi tahun baru China Louis Vuitton tahun 2020 tersedia di dalam toko Louis Vuitton.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jam Tangan Edisi Tahun Baru Cina Louis Vuitton, Seperti Apa? ".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru