Madame Tussauds pisahkan Angelina Jolie-Brad Pitt

Rabu, 21 September 2016 | 20:57 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Madame Tussauds pisahkan Angelina Jolie-Brad Pitt


LONDON. Museum Madame Tussauds memutuskan untuk memisahkan patung lilin replika pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Menyusul pengumuman perpisahan pasangan selebriti Hollywood.

“Kami bereaksi cepat terhadap pemberitaan dengan memisahkan Angeline Jolie dan Brad Pitt. Menyusul rencana perceraian mereka,” kata juru bicara Madame Tussauds seperti dilansir oleh Bloomberg, Rabu (21/9).

Asal tahu saja, pengacara Jolie mengatakan pada hari Selasa (20/9) aktris pemeran Lala Kroft dalam film Tom Raider telah mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt. Gugatan ini sekaligus mengakhiri cerita kisah pasangan romantis sejak tahun 2005.

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai atas suaminya Brad Pitt, dengan alasan banyak perbedaan yang tak dapat disatukan lagi.

Berdasarkan dokumen pengadilan setempat, pasangan tersebut berpisah pada 15 September, dua tahun dan satu bulan setelah pernikahan mereka pada Agustus 2014.

Jolie mengajukan hak asuh terhadap enam anak-anak mereka dan meminta pengadilan untuk memperbolehkan kunjungan Pitt.

Dia juga meminta untuk mempertahankan beragam perhiasan dan barang-barang pribadi lainnya, sekaligus pendapatan lain yang didapat pasca tanggal perpisahan mereka. Aset-aset lain akan diputuskan nanti.

Rumor mengenai retaknya pernikahan Jolie-Pitt sudah tersebar beberapa waktu terakhir. Disebutkan, mereka akan memperebutkan hak pengasuhan anak. Namun, seorang sumber yang dekat degan mereka menuturkan, Jolie-Pitt menginginkan perpisahan secara baik-baik.

"Meskipun yang terlibat orang terkenal, tapi perceraian ini seperti kasus perceraian biasa," kata sumber tersebut.

Pitt kepada CNN mengatakan, dirinya sangat sedih dengan kejadian ini. "Tapi apa pun yang terjadi, yang terpenting saat ini adalah anak-anak kami. Saya meminta pers untuk memberikan mereka ruang yang mereka layak dapatkan saat masa-masa sulit ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Berita Terkait


Terbaru