Malang Night Paradise, wisata malam keluarga terbesar di kota apel

Selasa, 08 September 2020 | 15:10 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Malang Night Paradise, wisata malam keluarga terbesar di kota apel

ILUSTRASI. Malang Night Paradise punya dua atraksi unggulan dalam satu lokasi, yaitu Taman Dinosaurus dan Taman Lampion. Dok: Situs Malang Night Paradise.


WISATA MALANG - MALANG. Malang Night Paradise merupakan tempat wisata malam keluarga dengan tema glowing atau gemerlap. Melansir situs Malang Night Paradise, tempat wisata ini punya dua atraksi unggulan dalam satu lokasi.

Pertama, Taman Dinosaurus. Di sini, pengunjung bisa melihat replika dinosaurus yang berjaya pada zamannya. Beberapa replika dinosaurus yang ada antara lain tyrannosaurus, pterosaurs-flying, triceratops, mamenchisaurus, dan parasaurolophus.

Kedua, Taman Lampion. Di Taman Lampion, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai bentuk lampion warna-warni berukuran besar. Taman inilah yang menjadi ciri khas dari Malang Night Paradise.

Baca Juga: Berani mencoba? Taman Labirin Coban Rondo di Malang

Bentuk lampionnya pun unik. Ada yang menyerupai guci rusia, merak, angsa, mawar, Collosium, kincir angin dan toko bunga. Lalu, ada juga Dancing Water Fountain dan Lighting Tunnel yang Instagramable untuk dijadikan latar berfoto. Atraksi lainnya yang bisa pengunjung coba di Malang Night Paradise diantaranya Magic Journey, Adventure Land, Roemah 147, dan Museum Ganesya. 

Tempat wisata ini berlokasi di Perumahan Graha Kencana Raya Jalan Raya Karanglo Nomor 66. Catat jam operasionalnya ya karena Malang Night Paradise buka mulai pukul 17:45 – 22.00 WIB.

Tiket masuk regulernya juga cukup terjangkau, yaitu Rp 45.000 saja per orang. Harga tiket ini bisa digunakan untuk semua wahana gratis yang ada di Malang Night Paradise. Selamat berwahana!

Selanjutnya: Atlantis Land Surabaya, tempat wisata yang punya istana es

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru