Marvel & Disney beri penghargaan kepada Chadwick Boseman di video kredit pembuka film

Senin, 30 November 2020 | 10:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel & Disney beri penghargaan kepada Chadwick Boseman di video kredit pembuka film

Penghargaan untuk Chadwick Boseman sebagai Black Panther dalam kredit pembuka film Marvel.


FILM SUPERHERO - Disney dan Marvel Studios memberikan penghargaan pada Chadwick Boseman di hari kelahirannya. Penghargaan itu ditunjukkan di kredit pembuka film pada 29 November. 

Marvel Entertainment melalui Instagram mengunggah video kredit pembuka film berdurasi 33 detik. Video itu menunjukkan penampilan Chadwick Boseman sebagai T'Challa atau superhero Black Panther. 

Chadwick Boseman adalah aktor yang sangat ikonik dengan perannya sebagai superhero Black Panther. Film Black Panther dari Marvel Studios yang dibintanginya pada tahun 2018 meraih kesuksesan. 

Kematian Chadwick Boseman memberikan duka yang sangat mendalam bagi bagi fans di seluruh dunia. Chadwick Boseman mengejutkan publik dengan penyakit yang diam-diam telah dihadapinya selama bertahun-tahun. 

Baca Juga: Marvel Studios akan semakin mengeksplorasi kemampuan Wanda Maximoff di WandaVision

Penghargaan untuk Chadwick Boseman

Sosok Chadwick Boseman sebagai pemeran Black Panther tampaknya tidak akan tergantikan. Marvel dan Disney pun memberikan penghargaan ini di hari lahirnya dan mengubah logo Marvel Studios menjadi warna ungu. 

 

Marvel menuliskan, "Hidup raja. #WakandaForever". Selain itu, kredit pembuka ini juga muncul dalam film Black Panther di Disney saat hari lahirnya. 

Sementara, Marvel Studios sendiri bersiap memulai proses produksi film Black Panther 2 pada Juli 2021. Aktor Tenoch Huerta kabarnya akan menjadi pemeran karakter jahat baru di Black Panther 2. 

Para pemeran lain seperti Lupita Nyong'o hingga Letitia Wright juga akan kembali di film Black Panther 2. Namun, masih menjadi rahasia bagaimana Marvel akan menyikapi absennya Chadwick Boseman.

Bukan hal yang mudah jika Marvel ingin mencari aktor baru untuk mengisi peran Black Panther. Nantikan film Black Panther 2 yang akan disutradarai oleh Ryan Coogler. 

Selanjutnya: Johnny Depp digantikan Mads Mikkelsen, film Fantastic Beasts 3 akan tayang Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru