Marvel Studios rilis 4 foto syuting film Black Panther, rayakan 3 tahun penayangan

Rabu, 17 Februari 2021 | 15:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel Studios rilis 4 foto syuting film Black Panther, rayakan 3 tahun penayangan

Film Black Panther dari Marvel Studios yang dibintangi Chadwick Boseman.


FILM SUPERHERO - Tidak terasa sudah tiga tahun berlalu sejak penayangan perdana film Black Panther. Marvel Studios merayakan hal ini dengan merilis foto-foto proses syuting. 

Black Panther adalah film superhero berkulit hitam pertama yang diproduksi Marvel Studios. Black Panther akhirnya bertemu Avengers di Marvel Cinematic Universe. 

Film ini dirilis pada Februari 2018 dan disutradarai Ryan Coogler. Sejak muncul di film Captain America Civil War, Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman langsung menarik perhatian fans. 

Baca Juga: Digarap sutradara Avengers: Endgame, Tom Holland masuk militer di film Cherry

Ketika dirilis, film Black Panther langsung mendapat sambutan yang ramai di berbagai negara. Film Black Panther juga populer dengan adegan maupun dialog yang sangat berkesan.

Rayakan 3 tahun Black Pantherr

Di perayaan tiga tahun penayangan film Black Panther, Marvel Studios mengunggah foto-foto proses syuting. Foto pertama menampilan mendiang Chadwick Boseman dengan kostum Black Panther. 

 

Selain itu ada foto Lupita Nyong'o sebagai Nakia dan Letitia Wright sebagai Shuri. Di foto selanjutnya ada Michael B. Jordan yang memerankan karakter jahat Erik Killmonger. 

Marvel Studios juga mengunggah foto sutradara Black Panther bersama Daniel Kaluuya. Tidak lupa, Marvel menuliskan tagar #WakandaForever yang sangat ikonik untuk film superhero ini. 

Black Panther

Foto-foto tersebut membuat fans rindu dengan aktor Chadwick Boseman. Kematian aktor pemeran Black Panther ini sangat mengejutkan teman hingga fansnya di seluruh dunia. 

Marvel sendiri akan melanjutkan cerita tentang Wakanda di Black Panther 2. Ryan Coogler akan kembali menjadi sutradara. Marvel juga tidak akan mencari aktor pengganti Chadwick Boseman untuk peran T'Challa di Black Panther 2. 

Selanjutnya: Mariposa dan Geez & Ann, film Indonesia romantis akan tayang di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru