Marvel umumkan tiga superhero baru, siapa saja mereka?

Selasa, 03 Maret 2020 | 14:08 WIB Sumber: Kompas.com
Marvel umumkan tiga superhero baru, siapa saja mereka?

ILUSTRASI. Sampul komik Captain Marvel #20


FILM - JAKARTA. Marvel umumkan bakal ada tiga superhero baru yang jadi tim Carol Danvers.

Dalam ajang C2E2 pekan lalu di Chicago, Marvel memberikan kejutan yang luar biasa kepada para penggemarnya. Bila Anda adalah mengidolakan Captain Marvel, pasti akan menyukai kabar ini. 

Baca Juga: Ini tokoh The Avengers yang paling banyak diperbincangkan netizen

Kabar kejutannya adalah Marvel bakal menggarap cerita baru berjudul Empyre. Judul cerita ini sangat berhubungan dengan Skrulls dan Kree, jadi sangat masuk akal bila Captain Marvel akan memainkan peran besar di dalam cerita ini. 

Marvel mengungkapkan sampul cantik karya Jorge Molina dari komik Captain Marvel #20. Kisah berjudul Empyre itu menunjukkan bahwa Carol Danvers sebagai Supreme Accuser yang baru telah mengumpulkan tim Accusers sendiri, yang terdiri dari Spider-Woman, Hazmat, dan War Machine.

Captain Marvel dan tim barunya ini terlihat menakjubkan, terlebih ketika menengok ke sampul komiknya. Seperti yang terlihat, setiap anggota tim mendapatkan perubahan Kree Accuser dan mereka semua tampak hebat. Mereka semua menerima palu energi mereka sendiri dengan Carol atau Captain Marvel membawa palu yang asli.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marvel Ungkap Tim Baru Captain Marvel yang Luar Biasa", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/03/113559166/marvel-ungkap-tim-baru-captain-marvel-yang-luar-biasa.

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru