Masih positif corona, Paulo Dybala sudah kangen bermain sepak bola lagi

Selasa, 05 Mei 2020 | 15:07 WIB Sumber: BolaSport
Masih positif corona, Paulo Dybala sudah kangen bermain sepak bola lagi

ILUSTRASI. Paulo Dybala. REUTERS/Amanda Perobelli


VIRUS CORONA - JAKARTA. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan kerinduannya untuk bermain sepak bola lagi meskipun masih terpapar penyakit virus corona atau COVID-19. Paulo Dybala merupakan salah satu dari beberapa pemain di Liga Italia yang positif terjangkit virus corona atau COVID-19.

Juru gedor asal Argentina itu mengakui telah terinfeksi virus corona pada 21 Maret 2020 melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dari pemeriksaan terakhir yang telah dilakukan, Paulo Dybala masih dinyatakan positif mengidap virus corona.

Baca Juga: Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin disambut nyinyiran dari netizen

Menurut laporan, Dybala telah empat kali menjalani tes selama enam minggu terakhir dan hasil yang terbaru tetap dinyatakan belum sembuh. Meskipun saat ini sudah dikabarkan membaik, pemain berusia 26 tahun ini masih harus menjalani perawatan intensif guna memulihkan kondisinya.

Dybala sendiri sepertinya sudah gatal untuk segera merumput bersama klubnya, Juventus. Eks penyerang Palermo itu baru-baru ini telah menyatakan tekadnya untuk secepatnya kembali berlatih dan bermain sepak bola. "Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir saya akan melewatkan bermain dan berlatih sepak bola selama itu," kata Dybala dikutip dari Goal International.

"Saya merasa perlu berlatih, melihat rekan satu tim dan teman-teman saya, setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah rasanya tidak sama."

"Saya harus memakai sepatu bola dan berlari, mencetak gol. Seperti yang selalu saya katakan, ketika bersemangat Anda membuat segalanya dua kali lebih penting."

Baca Juga: Jika Liga Inggris musim ini dibatalkan, maka tidak akan ada degradasi

"Sudah terlalu lama tanpa berlatih. Kami tidak tahu persis kapan akan kembali. Ini tidak seperti liburan, ketika Anda tahu akan beristirahat untuk jumlah waktu tertentu."

"Saya tahu satu-satunya pekerjaan saya saat ini adalah rileks dan tetap dalam kondisi yang baik, tidak ada yang lerbih utama dibandingkan itu."

"Ini dimulai satu minggu, lalu satu lagi, lalu satu lagi, jadi saya berlatih di sini tetapi rasanya tidak sama," ujar Dybala menambahkan.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Masih Positif COVID-19, Paulo Dybala Sudah Kangen Bermain Sepak Bola Lagi"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru