Mayweather bersedia ladeni McGregor dan Nurmagomedov asal dibayar Rp 8,5 triliun

Sabtu, 07 Maret 2020 | 21:23 WIB Sumber: Kompas.com
Mayweather bersedia ladeni McGregor dan Nurmagomedov asal dibayar Rp 8,5 triliun

26 Agustus 2017; Las Vegas, NV, AS; Floyd Mayweather Jr melakukan pukulan telak melawan Conor McGregor selama pertandingan tinju mereka di T-Mobile Arena.


OLAHRAGA -  Petarung UFC kenamaan dunia, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov, menyatakan minatnya untuk bertarung melawan Floyd Mayweather Jr.

Mayweather yang sebelumnya sudah menyatakan pensiun itu pun bersedia menerima kembali tawaran ke ring tinju.

Dilansir dari Give Me Sport, Mayweather dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Presiden UFC, Dana White, terkait kemungkinan melawan McGregor atau Nurmagomedov.

Baca Juga: Gila! Pendapatan setahun Ronaldo dari Instagram lampaui gajinya di Juventus

Namun, bukan tanpa syarat. Pria berusia 43 tahun itu dikabarkan meminta "mahar" sebesar US$ 600 juta atau sekitar Rp 8,5 triliun untuk mengabulkan tawaran tersebut.

"Seperti yang dibicarakan di media sosial, ada dua nama sekarang. Kami berbicara tentang pertarungan Conor McGregor, kami berbicara tentang pertarungan Khabib," ucap Mayweather.

"Untuk saya, jumlahnya adalah US$ 600 juta. Jika saya harus meladeni mereka dan mengambil risiko, harus ada nilai sepadan," tutur dia menegaskan.

Baca Juga: Ronaldo, atlet berpenghasilan tertinggi dunia

Soal rumor kembali ke ring tinju untuk melawan Nurmagomedov sejatinya sudah terdengar sejak 2017. Rumor tersebut muncul tidak lama setelah Mayweather sukses mengalahkan McGregor dengan technical knockout (TKO) pada ronde ke-10 di T-Mobike Arena, Las Vegas, Agustus 2017 silam.

Editor: Noverius Laoli

Terbaru