Menang banyak, member PS Plus di Februari 2021 bisa mainkan 5 game ini gratis

Senin, 01 Februari 2021 | 12:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Menang banyak, member PS Plus di Februari 2021 bisa mainkan 5 game ini gratis

ILUSTRASI. Menang banyak, member PS Plus di Februari 2021 bisa mainkan 5 game ini gratis


PLAYSTATION 5 - Member atau pelanggan PS Plus di Februari 2021 menang banyak, nih. Bagaimana tidak? Bagi yang berlanganan PS Plus di Februari 2021, bisa memainkan 5 judul game secara gratis, lo. 

Buat gamers, main game via konsol PlayStaton 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) pasti tidak asing dengan layanan PS Plus. Layanan ini menawarkan benefit yang cukup menarik bagi para pelanggannya.

Bagaimana tidak? Hampir setiap bulan, pelanggan PS Plus bisa memainkan beberapa judul game secara cuma-cuma alias gratis. Bila di Januari lalu pelanggan bisa memainkan 3 judul game, bulan ini jumlahnya bertambah.

Benar sekali, Anda bisa memainkan 5 judul game sekaligus kalau berlangganan PS Plus di Februari 2021. Dari 5 judul game tersebut, juga begitu menarik untuk Anda mainkan.

Baca Juga: Supaya primogem tidak minus, berikut daftar penyedia Top Up Genshin Impact yang resmi

Mengutip posting PlayStation Asia lewat Facebook resminya, berikut 5 judul game PS Plus Februari 2021 yang gratis Anda mainkan:

5 judul game gratis khusus pelanggan PS Plus di bulan Februari 2021

  • Concrate Genie (PS4)
  • Bloodstained: Ritual of the Night (PS4)
  • Biped (PS4)
  • Control: Ultimate Edition (PS5)
  • Destruction AllStars (PS5)

Dari 5 judul game tersebut, hampir seluruhnya menarik untuk Anda mainkan. Sayangnya, keputusan PlayStation Asia untuk membatasi Control: Ultimate Edition hanya di PS5 menuai protes sebagian gamer.

Padahal di wilayah di luar Asia mendapatkan akses Control: Ultimate Edition bagi pengguna PS4 dan PS5. Sementara di kawasan Asia saja yang tidak mendapatkan akses Control: Ultimate Edition di PS4.

Terlepas dari semua itu, Anda masih bisa memainkan beberapa judul game lainnya, seperti Destruction AllStars. Game yang termasuk baru rilis ini bisa Anda mainkan secara gratis, lo, jika berlangganan PS Plus di Februari 2021. 

Perlu diingat, game yang menghancurkan mobil lawan ini hanya tersedia di PS5 saja, ya. 

Destruction AllStars bakal tersedia mulai 2 Februari hingga 5 April 2021. Sementara judul game lainnya tersedia mulai 2 Februari sampai 1 Maret 2021.

Ayo, siapa mau memainkan 5 judul game tersebut? Segera langganan PS Plus di Februari 2021.

Selanjutnya: Kode redeem Mobile Legends terbaru, masih aktif lengkap dengan cara menukarkannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru