Mengenal karakter Hu Tao di Genshin Impact, siapkan primogem buat gacha besok!

Senin, 01 Maret 2021 | 12:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mengenal karakter Hu Tao di Genshin Impact, siapkan primogem buat gacha besok!


GENSHIN IMPACT - Resmi diumumkan, karakter baru Hu Tao segera hadir di Genshin Impact. Sebelum gacha, mari mengenal karakter Hu Tao sang Master ke-77 Wangsheng Funeral Parlor.

Setelah rumor dan bocoran beberapa waktu lalu, akhirnya Mihoyo resmi mengumumkan karakter baru yang segera hadir. Traveler pasti sudah bisa menebaknya bukan?

Karakter tersebut adalah Hu Tao, sang Master ke-77 Wangsheng Funeral Parlor. Berbeda dengan beberapa karakter lainnya di Genshin Impact, Hu Tao memiliki pekerjaan yang bagi sebagian orang mungkin cukup asing.

Sebab, karakter wanita yang satu ini mengelola sebuah bisnis pemakaman di Genshin Impact. Hu Tao memiliki kepribadian yang baik dan mudah didekati. Ia juga bertingkah laku unik.

Baca Juga: Tampilan PC & HP Anrdoid jadi keren, ini cara download live wallpaper Genshin Impact

Hu Tao - Genshin Impact

Sebagai pemilik bisnis pemakaman, Hu Tao terjun langsung ketika melakukan upacara pemakaman. Di situlah sosok Hu Tao yang sebenarnya bakal muncul, yakni bermartabat dan serius.

Karena keseriusannya tersebut, Hu Tao tidak pernah ceroboh ketika menyelesaikan pekerjaannya.

"Kami dipercaya oleh masyarakat untuk terus mewujudkan keinginan mereka. Wangsheng Funeral Parlor sangat istimewa, memikul tanggungjawab ganda, baik di alam ini maupun alam berikutnya," ujar Hu Tao.

Meskipun begitu, Hu Tao mungkin tampak selalu bermain-main dan menghabiskan waktu luang untuk bersantai.

Baca Juga: Banner senjata terbaru di Genshin Impact segera hadir, benarkah ada senjata Hu Tao?

Tampaknya Mihoyo sedang ingin menambahkan karakter dengan senjata Polearm (Tombak). Begitu pula dengan Hu Tao, ia menggunakan senjata tombak dengan elemen Pyro (Api).

Hu Tao juga termasuk karakter yang memiliki DMG besar di Genshin Impact. Sayangnya, untuk mengeluarkan DMG yang besar, Hu Tao harus mengonsumsi HP yang dimilikinya.

Namun demikian, Hu Tao juga memiliki pemulihan HP yang cepat. Menarik bukan?

Adapun quotes menarik dari Hu Tao yang perlu Traveler contoh: "Bangun pagi sehat jasmani, malam begadang nyawa melayang".

Mau gacha Hu Tao? Karakter tersebut segera hadir di banner "Bunga Bersemi".

Traveler bisa gacha di Genshin Impact mulai Selasa, 2 Maret 2021 pukul 18:00 hingga 16 Maret 2021 pukul 14:59 waktu server. 

Selanjutnya: Hadiahnya 2 kali lipat, catat tanggal event Luapan Ley Line di Genshin Impact

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru