Mengintip pendapatan Lady Gaga dari Super Bowl

Selasa, 07 Februari 2017 | 16:45 WIB Sumber: CNBC
Mengintip pendapatan Lady Gaga dari  Super Bowl


 
Super Bowl LI menghadirkan kejutan terkait fee alias honor yang diterima  superstar  Lady Gaga untuk penampilannya saat turun minum di pertandingan final sepak bola AS yang berlangsung  5 Februari 2017 di NRG Stadium, Houston, Texas.  
 
Bila pada setiap konsernya Gaga memperoleh penghasilan sekitar US$ 1,9 juta per malam, lantas berapa dollar yang masuk ke rekening Gaga atas penampilannya pada rehat Super Bowl tahun ini ?  
 
Menurut situs Money, kompensasi yang diterima Gaga atas  show-nya pada masa rehat Super  Bowl 2017 adalah US$ 0 !  
  
Ya,  Lady Gaga tidak akan menerima kompensasi apapun untuk penampilannya tersebut, demikian ditegaskan juru bicara NFL kepada CNBC. 
 
NFL mengatakan, show pada istirahat turun minum pertandingan final sepak bola AS itu menjadi kesempatan bagi artis yang tampil menjangkau kayak luas, bahkan meraih penonton di seluruh dunia. 
 
"Pepsi juga menyediakan program promosi musim panjang yang memberikan paparan luar biasa untuk pemain kami," kata juru bicara NFL kepada  CNBC dalam sebuah email.
 
Lady Gaga, yang menurut Money akan segera merilis album baru, membuka penampilannya di Super Bowl dengan medley lagu-lagu patriotik Amerika. Setelah itu, Gaga menghentak stadion NRG dengan lagu-lagu hits-nya yang penuh energi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mesti Sinaga

Terbaru