Menilik kreativitas kaum milenial lewat inovasi toko

Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:52 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Menilik kreativitas kaum milenial lewat inovasi toko

ILUSTRASI. Ilustrasi Opini - Pahlawan Generasi Milenial


KOMUNITAS - JAKARTA. Kaum milenials di Jakarta tak ada habisnya untuk mencoba hal-hal yang baru mulai dari mengunjungi ke museum seni, konser musik, sampai mengikuti lari marathon dengan beragam tema. 

Melihat potensi tersebut, ONNI Market dihadirkan oleh ONNI House. ONNI House merupakan sebuah concept store yang ada di daerah Tanjung Barat, Jakarta Barat.

Awalnya ONNI House menghadirkan toko bunga ONNI Flowers dan ONNI Plants, namun seiring berjalannya waktu kemudian mulai berkembang dengan menghadirkan ONNI Home & Living dan ONNI Antiques bagi para pecinta barang antik, dan juga memilki ONNI Kitchen restaurant yang memiliki konsep yang menarik.

Denny Rachmat, founder ONNI House menuturkan, ONNI Market berupa kegiatan di mana ingin mempertemukan para creator dengan masyarakat luas. "Kami membangun ONNI Market dengan harapan para konsumen akan mendapatkan pengalaman berbeda," ujarnya dalam dalam siaran pers, Jumat (10/9).

Denny berharap pihaknya menjadi trendsetter dengan menghadirkan concept store ke dalam lingkungan yang berbeda di Jakarta. Bahkan tidak sekedar toko, namun menjadi wadah bagi siapa saja yang ingin mempelajari banyak hal baru yang berkaitan dengan industri kreatif berbasis do it yourself (DIY).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru