Menpora Zainudin Amali apresiasi ajang KONTAN Cup

Sabtu, 16 November 2019 | 12:20 WIB   Reporter: Maria Nugu
Menpora Zainudin Amali apresiasi ajang KONTAN Cup

ILUSTRASI. Kontan CUP - Kontan ADV Online


OLAHRAGA -  JAKARTA.  Media ekonomi, bisnis dan investasi, KONTAN kembali menggelar turnamen futsal yang rutin digelar setiap tahun sejak 2009. Pertandingan futsal ini dibuka oleh Pemimpin Redaksi KONTAN, Ardian Taufik Gesuri dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

Dalam sambutannya, Menpora memberikan apresiasi kepada KONTAN. "Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga mengapresiasi KONTAN karena mengadakan kegiatan-kegiatan olahraga seperti ini. Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan karena pemerintah tidak mungkin melaksanakan sendiri pembinaan maupun pelaksanaan olahraga," ujarnya, Sabtu (16/11).

Baca Juga: Bayi baru lahir wajibkah didaftarkan ikut BPJS Kesehatan? Ini jawabannya

Ardian selaku pemimpin redaksi KONTAN mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta turnamen futsal atas keikutsertaan mereka. "Saya berterima kasih kepada peserta mau bergabung dalam turnamen yang sudah kami adakan selama sepuluh tahun ini." ujar Adrian.

Ia juga menjelaskan ajang ini sekaligus menjadi silahturahmi alias komunikasi informal, serta plaform hubungan bisnis di antara masing-masing perusahaan secara berkelanjutan.

Pada  tahun yang kesepuluh ini, KONTAN Cup diikuti oleh 18 peserta berasal dari berbagai sektor indusri, finansial, ritel, properti hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Jumlah ini bertambah sejak tahun lalu yang diikuti 16 peserta.

Baca Juga: Belum punya agenda akhir pekan? Ada 4 festival di Jakarta yang bisa warga kunjungi

Zainudin memandang bila semua perusahaan memiliki klub olahraga akan menumbuhkan produktivitas bagi perusahaan. Menpora juga menghimbau para peserta agar tetap menjunjung sportivitas dan dariKONTAN Cup lahir pula pemain futsal untuk tim nasional.

Terakhir, untuk membuka pertandingan Menpora melakukan tendangan kick off, tanda turnamen KONTAN Cup resmi dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru