Mitsubishi undang komunitas Outlander mencoba mobil listrik

Minggu, 22 April 2018 | 18:54 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Mitsubishi undang komunitas Outlander mencoba mobil listrik

ILUSTRASI.


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan kepada komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) mencoba model SUV Plug-in Hybrid Mitsubishi Motors Outlander PHEV di ajang Indonesia International Motors Show 2018.

Sebanyak 20 anggota komunitas MitOSI menyambangi booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018 atas undangan MMKSI untuk menyaksikan lini produk kendaraan penumpang yang ditampilkan termasuk Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete yang baru saja diluncurkan pada ajang yang sama 19 April 2018. 

Setelah berkeliling menikmati suguhan kendaraan penumpang dan ragam hiburan yang disajikan di booth Mitsubishi Motors komunitas menunjungi area test drive Mitsubishi Motors untuk mencoba Outlander PHEV.

Ketua MitOSI, Netri Herniati menjelaskan Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya dan suspensinya nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur. “Mengenai kesesuaiannya di Indonesia tentu saja kita harus melihat harga OTR-nya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia” ungkap Netri Herniati yang juga melakukan test drive Outlander Sport dalam keterangan pers, Minggu (22/4).

Selain komunitas Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS 2018 untuk dapat mencoba model kendaraan listrik i-MiEV dan SUV plug-in hybrid Outlander PHEV dari Mitsubishi Motors.

Kedua kendaraan listrik yang ditampilkan di IIMS 2018 tersebut menandakan bentuk kerjasama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Februari 2018 lalu. 
Kesempatan test drive mobil listrik Mitsubishi Motors diberikan kepada pengunjung IIMS 2018 sesuai prosedur yang ditetapkan. Dengan dihadirkannya unit Plug-In Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors di ajang ini, diharapkan dapat memberikan informasi, pengetahuan dan impresi langsung, sebagai upaya Mitsubishi Motors dalam mendukung program sosialisasi kendaraan listrik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru