Mobile Legends segera adakan event Grand Collection, banyak hadiah

Selasa, 02 Februari 2021 | 21:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends segera adakan event Grand Collection, banyak hadiah


MOBILE LEGENDS - Player Mobile Legends kembali dimanjakan oleh Moonton dengan event yang segera hadir. Event terbaru Mobile Legends bertajuk "Grand Collection" ini memberikan hadiah menarik mulai dari item hingga skin.

Moonton sepertinya ingin player Mobile Legends tetap bergembira memainkan game buatannya tersebut. Bagaimana tidak? Event-event seru selalu hadir di Mobile Legends dengan beragam hadiah menarik.

Seperti event yang segera hadir di Mobile Legends dalam waktu dekat bertajuk "Grand Collection". Dalam event tersebut player Mobile Legends berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, mulai dari item hingga skin.

Menariknya, skin Collector Wanwan yakni "Pixel Blast" juga menjadi salah satu hadiah utama dalam event tersebut.

Skin Pixel Blast Wanwan - Mobile Legends

Lalu bagaimana cara mengikuti event tersebut?

Cukup mudah, event "Grand Collection" di Mobile Legends bakal dimulai tanggal 5-25 Februari 2021 mendatang. Ketika event dimulai bakal ada beberapa misi atau quest yang bisa kalian selesaikan.

Selain menyelesaikan misi atau questplayer juga bisa memainkan mini-game untuk meningkatkan poin di event tersebut.

Setelah berhasil menyelesaikan seluruh misi atau quest Grand Collection, player bakal mendapatkan Token dan Crystal Aurora untuk melakukan draw. Menariknya, setiap melakukan draw untuk pertama kalinya, player bakal mendapatkan hadiah diskon diamond 50%.

Bukan hanya itu saja, player juga berhak untuk mendapatkan berbagai skin menarik dalam event tersebut.

Sebagai tambahan informasi, setiap player juga memiliki kemungkinan untuk mendapatkan skin yang sudah dimiliki. Ketika mendapatkan skin yang sudah dimiliki, otomatis bakal di konversi menjadi skin fragment.

Untuk informasi selengkapnya kalian bisa buka halaman Facebook Mobile Legends: Bang Bang Indonesia atau bisa langsung di bawah ini. Anda juga bisa buka Mobile Legends di HP untuk menemukan informasi terkait event tersebut.

Catat tanggalnya! 5-25 Februari 2021 event Grand Collection di Mobile Legends bakal dimulai.

Selanjutnya: Pre-install Genshin Impact 1.3 mulai hari ini, berikut besaran file update-nya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru