Mobile Legends tambahkan Voice-Over Bahasa Indonesia, dengarkan suara para hero

Kamis, 08 April 2021 | 07:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mobile Legends tambahkan Voice-Over Bahasa Indonesia, dengarkan suara para hero


MOBILE LEGENDS - Mobile Legends: Bang Bang baru saja mengumumkan tambahan Voice-Over Bahasa Indonesia. Anda bisa mendengarkan voice atau suara hero Mobile Legends dalam Bahasa Indonesia, mau dengar?

Seprti yang kita ketahui, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game yang laris manis di tanah air. Saking populernya, Mobile Legends juga kerap kali dimainkan oleh berbagai macam kalangan.

Mulai dari anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah hingga orang dewasa dengan berbagai macam jenis pekerjaannya mengenal game yang satu ini. Dengan berkembangnya Mobile Legends di tanah air, Moonton menambahkan Voice-Over Bahasa Indonesia.

Apabila Anda biasa mendengarkan suara hero Mobile Legends berbicara dengan Bahasa Inggris atau bahasa lainnya, kini Anda bisa mendengarkan para hero dengan Bahasa Indonesia.

Seperti yang dibagikan lewat akun sosial media MLBB Indonesia, mereka mengumumkan penambahan Voice-Over Bahasa Indonesia. Dalam pengumuman tersebut dikatakan bahwa Voice-Over Bahasa Indonesia telah hadir. 

Namun demikian, meskipun telah menggunakan Bahasa Indonesia dalam pengaturan di dalam game, suara hero masih belum berubah. Kemungkinan Voice-Over Bahasa Indonesia ini masih diterapkan di Advance Server dan belum rilis di official server.

Gatotkaca - Mobile Legends

Dalam trailer yang dibagikan ada beberapa suara hero yang sangat menarik dalam Voice-Over Bahasa Indonesia. Yang paling menarik adalah Gatotkaca, hero tersebut mengucapkan "Otot kawat, tulang besi".

Ini merupakan kata-kata yang menjadi julukan Gatotkaca dengan segala kekuatan yang dimilikinya. Bahkan di Mobile Legends pun, ia memiliki role Tanker yang notabene keras dan bisa menahan serangan lawan.

Menariknya lagi, Gatotkaca juga mengatakan kata-kata yang sempat viral beberapa tahun lalu. Dalam Voice-Over Bahasa Indonesia, Gatotkaca mengucapkan "Om telolet om", ini terdengar kocak, tetapi penggalan kata tersebut benar-benar ditambahkan oleh Moonton di ML.

Masih banyak kata-kata keren yang diucapkan para hero Mobile Legends dalam Bahasa Indonesia. Apabila Anda penasaran, bisa simak video di bawah ini.

Setelah mendengarkan Voice-Over Bahasa Indonesia, hero mana yang menurut Anda paling cocok dan keren?

Selanjutnya: Karakin bisa dijajal mulai hari ini, map terbaru di PUBG Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru