Mulai dari bunga 0%, simak deretan promo menarik di Astra Autofest 2020

Rabu, 19 Februari 2020 | 14:18 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
Mulai dari bunga 0%, simak deretan promo menarik di Astra Autofest 2020


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Astra International Tbk (ASII) memperingati hari jadi ke-63 tahun dengan menyelenggarakan Astra Autofest 2020. Acara yang berlangsung selama lima hari yakni 19 - 23 Februari 2020 bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Direktur Astra, Suparno Djasmin menyatakan Astra telah menyiapkan beragam kado untuk pengunjung. 

Baca Juga: Rayakan hari jadi ke-63, Astra International (ASII) selenggarakan Astra Autofest

"Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian mobil baru hingga mobil bekas, dari passenger car hingga commercial car, dengan poin utama yang kita sampaikan adalah mobil ready stock,," jelasnya saat membuka acara di Astra Biz Center, Rabu (19/2). 

Suparno menyatakan banyak penawaran menarik di event Astra Auto Fest 2020. Salah satunya, Program special offer dengan bunga 0% untuk 5 merek yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU dan Lexus. 

Pengunjung juga dapat menikmati program menarik lainnya, khususnya untuk kendaraan roda empat yaitu program bunga sesuai tenor. Lebih jelasnya, pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk  2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun. 

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program pre-approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit.

Baca Juga: Honda mampu catatkan pertumbuhan penjualan saat pasar mobil lesu

Sedangkan bagi para pengunjung yang berminat untuk membeli kendaraan roda dua baik itu motor kecil maupun besar juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan model dan performa.

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru