Mulai dari Honda Jazz hingga Camry, pilihan mobil bekas Rp 100 jutaan

Selasa, 04 Februari 2020 | 13:47 WIB Sumber: Kompas.com
Mulai dari Honda Jazz hingga Camry, pilihan mobil bekas Rp 100 jutaan


OTOMOTIF - JAKARTA. Punya dana kisaran Rp 100 jutaan, Anda sebetulnya bisa mendapatkan mobil baru. Tentu saja pilihannya sangat sedikit, dan kemungkinan cuma bisa membeli mobil di segmen LCGC (Low Cost Green Car).

Jika Anda tak bermasalah, coba lirik mobil bekas di rentang harga yang sama. Selain pilihannya makin beragam, Anda juga bisa mendapatkan mobil di segmen yang lebih tinggi.

Hal ini tentu memberikan keuntungan tersendiri. Meski unit mobil bekas yang diincar tergolong memiliki harga terjangkau, jangan lupakan biaya perbaikan mobil tersebut.

“Untungnya beli mobkas usia 10 tahunan, perbaikan pasti ada, tapi tidak begitu banyak. Istilahnya mobil bisa langsung dipakai, perbaikan sambil jalan tak masalah,” ucap Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, kepada Kompas.com belum lama ini.

Beragam jenis mobil tersedia di kisaran angka Rp 100 jutaan. Mulai MPV, SUV, sedan, hatchback, hingga city car. Agar memudahkan, kami pilihkan mobil-mobil yang menarik untuk dimiliki di rentang harga tersebut.

Baca Juga: Wah, diskon Xpander, Mobilio, dan Ertiga sampai Rp 25 Juta

Berikut ini daftar mobil bekas Rp 100 jutaan yang kami telusuri dari situs jual beli online:

MPV

- Toyota Avanza 2011

- Toyota Kijang Innova Bensin 2005

- Suzuki Ertiga 2012

 - Nissan Grand Livina 2011

- Isuzu New Panther 2005

Editor: Yudho Winarto

Terbaru