Mulai hari ini, berikut jadwal dan link streaming MPL ID Season 7 (26 Februari)

Jumat, 26 Februari 2021 | 10:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mulai hari ini, berikut jadwal dan link streaming MPL ID Season 7 (26 Februari)

ILUSTRASI. Mulai hari ini, berikut jadwal dan link streaming MPL ID Season 7 (26 Februari)


MOBILE LEGENDS -  Salah satu kompetisi Mobile Legends bergengsi, MPL ID Season 7 siap dipertandingkan hari ini, Jumat 26 Februari 2021. Pertandingan perdananya dimulai pukul 14:20 WIB, simak jadwal dan link streaming MPL ID Season 7 selengkapnya di sini.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, salah satu kompetisi Mobile Legends bergengsi di Indonesia segera bergulir. Apalagi kalau bukan MPL ID Season 7, mempertandingkan tim-tim professional Mobile Legends di tanah air, pertandingan perdananya bakal digulirkan besok.

Setidaknya 8 tim professional Mobile Legends di Indonesia bakal menunjukkan strategi dan kemampuan terbaik mereka. Ya, di kompetisi bergengesi ini, mereka tidak ingin melewatkan kesempatannya demi merebut gelar juara.

Lewat kompetisi MPL, mereka yang berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya dan meraih juara, setidaknya menjadi batu loncatan ke kompetisi piala dunia ML.

Berbicara tentang MPL ID Season 7, mampukah RRQ Hoshi mempertahankan gelar juaranya? Atau Alter Ego jangan-jangan ingin membalaskan dendamnya setelah musim lalu terdupak oleh RRQ Hoshi.

Supaya tidak terlewatkan, berikut jadwal MPL ID Season 7, Jumat 26 Februari 2021.

Turnamen Mobile Legends MPL Season 7

Jadwal MPL ID Season 7 Jumat, 26 Februari 2021

  • Aerowolf Genflix vs. Bigetron Alpha (14:20 WIB)
  • Geek Fam vs. RRQ Hoshi (17:10 WIB)

Link streaming MPL ID Season 7

Untuk menyambut kompetisi bergengsi MPL ID Season 7, Moonton juga telah meirlis trailer keren. Anda bisa melihat trailer tersebut di bawah ini.

Sudah tidak sabar ingin menontonnya? Jangan sampai terlewat ya, pertandingan perdananya bakal dibuka oleh Aerowolf Genflix vs. Bigetron Alpha, besok pukul 14:30 WIB.

Siapkan cemilan dan minuman sambil dukung tim favorit Anda di MPL ID Season 7 besok.

Selanjutnya: MPL ID Season 7 digelar 26 Februari 2021, ini daftar tim dan roster yang bertanding

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru