Mulai Rp 13 juta, simak daftar harga sepeda e-bike Polygon bulan Agustus 2020

Senin, 24 Agustus 2020 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mulai Rp 13 juta, simak daftar harga sepeda e-bike Polygon bulan Agustus 2020


SEPEDA - Bulan Agustus 2020 memasuki minggu terakhir. Harga sepeda e-bike Polygon yang cocok untuk gowes santai lewat teknologi keren bisa Anda cek di sini.

Ada beberapa jenis sepeda yang Polygon luncurkan, Sebut saja, sepeda lipat, sepeda gunung, juga e-bike dengan teknologi canggihnya.

Berbicara tentang sepeda listrik, Polygon memiliki lini sepeda e-bike yang menarik untuk Anda lirik. Harga sepeda e-bike Polygon untuk Agustus 2020 memang bikin kantong sebagian orang menjerit.

Hanya, lewat harga sepeda e-bike Polygon yang ditawarkan, tentu saja spesifikasinya mumpuni. Meskipun tidak terlalu ramah di kantong, performanya bisa diandalkan.

Baca Juga: E-Bike paling murah keluaran Polygon, ini harga sepeda Polygon Sage V3

Sepeda e-bike Polygon tersedia dalam pilihan sepeda gunung dan urban. Tentu saja, masing-masing memilki keunggulan di medan tertentu. 

Contohnya, sepeda gunung e-bike bakal cocok melewati jalanan khas pegunungan yang ekstrem. Sementara e-bike Urban cocok untuk perjalanan jauh melewati medan yang lebih bersahabat.

Untuk produk e-bike-nya, Polygon mengadopsi motor serta baterai sebagai tenaga utamanya. Fungsi dari motor ini pada dasarnya untuk membantu pengendara saat gowes tidak perlu mengayuh sekuat tenaga.

Motor secara otomatis akan membantu kayuhan Anda sehingga saat bersepeda terasa lebih santai. Dengan demikian, pengalaman menggunakan e-bike Polygon semakin menyenangkan.

Baca Juga: Ringan lewati tanjakan ekstrem, berikut harga sepeda gunung Pacific Armour DX

Seri e-bike Polygon tersedia dalam beberapa pilihan menarik. Berikut harga sepeda e-bike Polygon di bulan Agustus 2020 :

  • Harga sepeda e-bike Polygon Sage V3 - Rp 13.000.000
  • Harga sepeda e-bike Polygon Path E5 Gent - Rp 19.900.000
  • Harga sepeda e-bike Polygon Path E5 Lady - Rp 19.900.000
  • Harga sepeda e-bike Polygon Entiat-E - Rp 50.000.000

Harga sepeda e-bike Polygon di bulan Agustus 2020 bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Harga dan stok sepeda yang tersedia di toko atau gerai sepeda terdekat bisa berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru