Mumpung ada promo, yuk! ajak anak enjot-enjotan di Houbii

Minggu, 22 Desember 2019 | 08:23 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Mumpung ada promo, yuk! ajak anak enjot-enjotan di Houbii

ILUSTRASI. Houbii adalah Indoor Urban Adventure Park seluas 3000 meter persegi, dimana anak-anak dan orang dewasa bisa bermain dan bersenang-senang bersama teman atau keluarga. Ada banyak fasilitas bermain seru yang bisa dicoba di Houbii: Ada 7 area permainan di Hou


LIBUR PANJANG - Jakarta. Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hore.....hore..... Begitulah Tasya kecil dulu bernyanyi dengan senyum cerah ceria.

Liburan memang selalu menyenangkan. Apalagi jika libur akhir tahun ini kita bisa mengajak anak-anak keluar kota dan berpetualang. Pasti momentum itu akan selalu terkenang.

Namun bagaimana jika warga Jakarta dan sekitarnya harus "jaga" di dalam kota. Ingin cuti, tapi bos di kantor tak merestui karena banyak pekerjaan menumpuk jelang tutup buku. Atau jatah cuti sudah habis, sehingga tak bisa mengajak buah hati berlibur. 

Tenang saja, ada banyak jalan menujur Roma. Meski libur akhir tahun tidak bisa pergi ke luar kota, anak-anak tidak hanya akan menghabiskan liburan dengan main gadget atau nonton di bioskop. Ada Houbii Urban Adventure Park, wahana indoor adventure park di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang bisa memberikan keceriaan dan petualangan tak terlupakan untuk buah hati.

Bahkan, liburan di Houbii juga bisa melakukan quality parent-child time. Karena papa, mama dan buah hati bisa bersama-sama dan berpetualang di wahana-wahana Houbi. 

Seperti enjot-enjotan dan melompat di area trampolin. Jangan anggap enjot-enjotan sebagai dunia anak-anak. Karena trampolin termasuk cabang olahraga yang dilombakan di Olimpiade. Selain membakar keringat, enjot-enjotan di area trampolin juga bisa menghilangkan stres lho....

Lalu, kita bisa memanjat di area climb dan ropes. Yang asyik, di bawah area climb ada Foam Pit. Setelah memanjat hingga puncak, kita bisa terjun bebas dengan aman dan selamat ke Foam Pit. Ini butuh adrenalin!

Kegiatan lainnya antara lain berlari dan melompat di area Dodge ball serta Houbii Slam. Lalu jika punya nyali besar, bisa dicoba X-Slide. Ini adalah wahana seluncur ekstrim, kita akan meluncur dari puncak dengan sudut seluncur hampir 90 derajat, tanpa tali. Waowwww menegangkan!

Di wahana seluas 3.000 meter persegi itu, Houbii menyediakan 12 macam permainan. Empat diantaranya aman untuk usia anak-anak bahkan umur tiga tahun ke bawah. Selain itu setiap permainan memiliki standar internasional untuk keselamatan olahraga dalam ruang. Ada juga Captain, petugas khusus yang siap mengajari dan mengawasi keamanan di masing-asing area.

Yang tidak boleh dilewatkan lagi adalah, sekarang ada promo. "Hanya dengan membeli tiket reguler satu kali dan top up senilai Rp 100.000, pengunjung bisa main sepuasnya, setiap hari hingga tanggal 15 Januari 2020," jelas Edo Ariesta Afrianto, General Manager Houbii Urban Adventure Park, belum lama ini. 

Promo ini bagian dari perayaan hari jadi Houbii yang ketiga tahun. Jelas saja promo ini sangat spesial dan tidak boleh disia-siakan. Karena tarif tiket reguler untuk satu orang Rp 275.000. Selain itu, pendaftaran promo ini akan ditutup pada 6 Januari 2020.

Selamat liburan....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru