Murah, harga mobil bekas Toyota Camry kini dari Rp 90 jutaan saja per April 2021

Jumat, 16 April 2021 | 14:16 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Murah, harga mobil bekas Toyota Camry kini dari Rp 90 jutaan saja per April 2021

ILUSTRASI. Murah, harga mobil bekas Toyota Camry kini dari Rp 90 jutaan saja per April 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Toyota Camry kini sedah bersahabat. Data yang dirangkum dari Olx menampilkan harga mobil bekas Toyota Camry kini hanya Rp 95 juta di bulan April 2021. 

Harga mobil baru Toyota Camry saat rilis mencapai Rp 500 juta untuk tipe tertinggi di 2006. Kini, harga mobil bekas Toyota Camry sudah turun menjadi Rp 90 jutaan.

Toyota Camry bersaing dengan seri sedan kelas menengah lainnya, seperti Honda Accord dan Audi A4. Sudah tidak asing lagi, Toyota Camry kerap dipakai sebagai mobil pejabat.

Penasaran dengan spesifikasi dan rincian harga mobil bekas Toyota Camry yang sudah murah? 

Baca Juga: Semakin terjangkau, harga mobil bekas Suzuki Karimun Estilo mulai Rp 50 jutaan

Simak spesifikasi dam harga mobil bekas Toyota Camry generasi awal tahun 2006:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Toyota Camry

Sisi eksterior bagian depan Toyota Camry memiliki tampilan serba mewah ala sedan high-level Toyota. Bagian depan, terdapat gril berukuran besar dengan celah tipis beraksen chrome.

Logo Toyota terletak di tengah gril. Bentuk headlamp cenderung menyipit dengan aksen kristal. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapesium yang diapit dua foglamp ciamik.

Bagian samping, body Toyota Camry terlihat elegan dengan ground clearence yang cenderung datar. Terlihat side moulding di tiap pintu menambah kesan mewah. Sedangkan ban disematkan velg chrome berukuran 17 inci.

Bagian belakang, Toyota Camry disematkan stoplamp ciamik bentuk jajar genjang dengan tambahan aksen kristal. Namun bagian belakang masih minim ornamen untuk menjaga kesan mewah dari body mobil.

Baca Juga: Harga mobil bekas Daihatsu Xenia kini makin terjangkau, ini informasinya

2. Sisi interior

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin Toyota Camry memiliki kesan lapang. Dari bagian dashboard dan headunit disematkan kombinasi warna beige dan silver.

Aksen kayu juga turut diltambahkan pada bagian bawah dashboard Toyota Camry. Bagian layout kabin, doortrim hingga kursi didominasi warna biege.

Toyota Camry dilengkapi panel instrumen terbilang cukup lengkap seperti pemutar radio, CD, AUX, dan USB. Bagian Multi Information Display (MID) menggunakan anlaog namun dipadukan dengan digital pada odometer.

Di sisi kiri setir sudah dilengkapi dengan tombol pengaturan audio bagi pengemudi. Pada bagian AC sudah mengandalkan teknologi Dual Zone yang mampu membersihkan bakteri di dalam kabin Toyota Camry.

Kursi Toyota Camry terdiri dari 2 baris yang sudah dilengkapi dengan headrest. Kabin ini memuat penumpang hingga 5 orang. Bagian bagasi dari sedan terkenal kurang lapang, namun Toyota Camry memiliki bagasi yang cukup lapang untuk membawa banyak barang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Agya tahun 2017-2018 mulai dari Rp 90 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru