My Hero Academia chapter 273, gagalnya rencana besar Shigaraki!

Kamis, 04 Juni 2020 | 17:53 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
My Hero Academia chapter 273, gagalnya rencana besar Shigaraki!

ILUSTRASI. Ilustrasi. Anime My Hero Academia


INDUSTRI KOMIK - JAKARTA. My Hero Academia chapter 273 sudah terbit. Rencana si jenius, Tomura Shigaraki tidak berjalan lancar! 

Sekedar info, My Hero Academia chapter 273 sudah terbit pada 31 Mei 2020 lalu. 

Mengutip dari situs Comicbook.com, kisah My Hero Academia nampaknya semakin seru. Manga My Hero Academia chapter 273 mengisahkan peperangan yang disulut oleh Tomura Shigaraki. 

Baca Juga: One Piece Chapter 980 segera hadir, Pecahnya pertempuran besar!

Para pahlawan protagonis masih terus berjuang untuk menghindari serangan-serangan yang diberikan oleh Shigaraki. 

Tomura Shigaraki terbangun di reruntuhan laboratorium Dr. Ujiko setelah melakukan serangan besar-besaran dengan Gigantomachia dan beberapa anggota League of Villains lainnya. 

Bukannya senang dan berpuas diri, Shigaraki nampak kecewa. Mesin produksi peluru khusus yang dibuat di dalam laboratorium Dr. Ujiko rusak dan tidak bisa diperbaiki. 

Ada dua peluang penyebab rusaknya mesin penghasil peluru tersebut. Pertama, mesin tersebut rusak karena terkena serangan besar yang dilakukan Shigaraki. Kedua, mesin tersebut rusak karena terkena serangan X-Less. 

Para League of Villains menyerang mobil tahanan Overhaul untuk melepaskan para Overhaul yang tersisa. Sedangkan, Shigaraki berhasil melukai pimpinan Yakuza. 

Pada chapter sebelumnya, My Hero Academia berkisah tentang aksi pembebasan para paranormal. Member pahlawan pro mengira mereka telah memenangkan pertempuran sengit tersebut. 

Sayangnya tidak! Sebab Tomura Shigaraki kembali terbangun dengan kekuatan yang jauh lebih besar. Dan, pemimpin League of Villains memiliki monster dan Overhaul yang memiliki kekuatan baru. 

Baca Juga: Duh! Film Rurouni Kenshin The Final batal tayang bulan Juli karena wabah virus corona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru