Nilai transaksi Muslim Fashion Festival capai Rp 38,9 miliar

Senin, 23 April 2018 | 16:48 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Nilai transaksi Muslim Fashion Festival  capai Rp 38,9 miliar

ILUSTRASI. Muslim Fashion Festival (Mufest) Indonesia 2018


PAMERAN - JAKARTA. Perhelatan Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia 2018 telah usai digelar. Berlangsung sejak 19 April hingga 23 April 2018 telah dikunjungi oleh 51.389 orang. Festival ini meraup nilai transaksi Rp 38,9 miliar dari sekitar 200 exhibitor yang turut berpartisipasi.

“Sebagai event dan movement berkelanjutan yang diarahkan sebagai ajang taraf internasional, Muffest dapat menjadi salah satu lokomotif dalam menggerakkan industri fesyen tanah air. Juga menjadi ruang bagi seluruh pihak dan stakeholder terkait untuk saling terintegrasi secara sinergis dalam memperkuat ekosistem industri fesyen muslim Indonesia,” papar Chief Executive Officer PT. Dyandra Media International Tbk Rina Radinal Maksum dalam siaran pers, Senin (23/4).

Muffest 2018 menghadirkan area exhibition untuk 200 brand fesyen muslim Indonesia yang memperkuat konsep ritel atau B2C sekaligus mengarah pada B2B untuk konsumen ritel maupun buyer.

Juga digelar rangkaian fesyen show yang menampilkan keragaman karya 100 desainer dan brand fesyen muslim di Indonesia, mulai dari gaya konvensional hingga kontemporer yang sesuai Indonesia trend forecasting 2018/2019.

Selain itu, Muffest 2018 mengadakan beragam program acara, antara lain kolaborasi Muffest dengan ZOYA, brand fashion muslim di bawah naungan Shafira Corporation (Shafco) yang kembali menghadirkan ajang Modest Young Designer Competition (MYDC) untuk menetaskan talenta baru yang kreatif dan inovatif dalam ranah fashion muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru