Nissan Livina Xpander dipastikan meluncur 19 Februari

Jumat, 15 Februari 2019 | 22:38 WIB Sumber: Kompas.com
Nissan Livina Xpander dipastikan meluncur 19 Februari


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai terbuka soal kehadiran Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander. Model Low Multi Purpose Vehicle (LMPV)-nya itu dipastikan meluncur pada 19 Februari 2019.

Informasi itu diketahui dari undangan resmi Nissan. Melalui surat elektronik yang diterima redaksi Kompas.com, tertulis bahwa akan meluncurkan produk baru di kawasan Jakarta Pusat.

Meski tidak dijelaskan produk tersebut adalah Livina, tetapi dari gambar siluet mobil itu terlihat jelas bagian lampu depan cukup ramping, atau mirip dengan headlamp MPV Nissan yang belakangan bocor di media sosial.

Kabar bahwa Livina rasa Xpander meluncur bulan ini, sudah dibocorkan oleh para tenaga penjual diler Nissan beberapa waktu lalu. Pramuniaga itu menyebut bahwa konsumen bisa melihat unit secara langsung pada 25 Februari 2019 di setiap diler.

Bahkan, wiraniaga tersebut juga menyebutkan bahwa LMPV itu memiliki nama Livina. Konsumen yang tertarik pun sudah bisa melakukan pemesanan dengan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta, serta melengkapi persyaratan administrasi lain.

"Grand Livina-nya tidak dijual lagi, jadi penggantinya itu Livina yang satu platform dengan Xpander," ucap tenaga penjual yang dihubungi Kompas.com belum lama ini. (Aditya Maulana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Catat, Ini Jadwal Peluncuran Nissan Livina Xpander",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru