One Piece chapter 981, senangnya Sanji melihat aula tempat perempuan berkumpul

Rabu, 10 Juni 2020 | 15:24 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
One Piece chapter 981, senangnya Sanji melihat aula tempat perempuan berkumpul

ILUSTRASI. One Piece


INDUSTRI KOMIK - JAKARTA. One Piece chapter 981 semakin seru! Tidak hanya mengisahkan pertempuran besar di Wano tapi juga tingkah lucu Sanji. 

One Piece chapter 981 sudah terbit pada Minggu (7/6) lalu. One Piece chapter 981 memulai kisahnya dengan pecahnya perang besar di negeri Wano. 

Baca Juga: The Promised Neverland chapter 181 jadi episode terakhir! Tercapaikah misi Emma?

Mengutip dari situs Comicbook.com, One Piece chapter 981 tidak hanya mengisahkan ketegangan pecahnya pertempuran. 

Luffy, Zoro, dan Kid telah melalui pesta besar di Onigashima. Sedangkan, Kin'emon memimpin pasukan pemberontak untuk melanjutkan perjalanan melalui jalur lain yang mengejutkan Kaido dan pasukannya. 

Melalui jalur tersebut, Sanji melihat ada tempat yang menyenangkan menunggu di depan sana. Sangking gembiranya, tubuh Sanji mulai bergerak sendiri dan dia keluar dari kelompok untuk menuju tempat tersebut. 

Sanji seolah-olah tersedot ke dalam tempat menyenangkan tersebut. Namun, Kin'emon malah merasa khawatir bagaimana caranya untuk menuju lokasi tersebut.  

Bomm! Sanji kecewa berat karena tidak ada perempuan-perempuan cantik di tempat menyenangkan itu. Tapi ini membawa pertanda baik karena tidak akan ada para laki-laki yang menjaga tempat tersebut. 

Baca Juga: One Piece chapter 981, Marco dan Izo muncul di negeri Wano?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru