Opera Ads gandeng Httpool untuk lancarkan penjualan iklan di Asia Tenggara

Senin, 09 Maret 2020 | 20:26 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
Opera Ads gandeng Httpool untuk lancarkan penjualan iklan di Asia Tenggara

ILUSTRASI. Opera Ads gandeng Httpool untuk lancarkan penjualan iklan di Asia Tenggara. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA


INDUSTRI INTERNET - JAKARTA. Opera Ads, platform periklanan online yang menghubungkan pengiklan dengan produk Opera, menunjuk Httpool sebagai mitra baru penjualan iklannya di Asia Tenggara. Melalui kemitraan tersebut, Opera akan memberikan solusi pemasaran digital untuk berbagai brand, media agency dan pengiklan lain di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Bangladesh.

Adanya kerjasama mitra ini, Opera Ads dapat menjalankan iklan dengan sasaran yang  lebih tepat, meningkatkan pembelian media iklan, dan menjamin penempatan iklan yang lebih berhasil di seluruh aplikasi Opera browser.

Baca Juga: Registrasi BRI Internet Banking dengan cara ini, dijamin mudah dan praktis

Per Wetterdal, VP of Global Business Development, Opera menjelaskan berbagai consumer brand utama di Asia Tenggara memilih Opera Ads untuk meningkatkan skala iklan online karena produk Opera semakin meningkat ketenarannya. 

"Kemitraan dengan Httpool yang didukung oleh pengetahuan mereka akan market lokal, akan memberi dukungan yang lebih luas kepada Opera Ads untuk menjalin kerja sama dengan berbagai macam bidang usaha," katanya dalam keterangan tertulis Senin (9/3). 

Sunny Nagpal, Co Founder dan Managing Director, Httpool APAC menambahkan sangat bersemangat dengan kemitraan baru di Asia Tenggara. 

"Peluncuran Opera Ads akan membuka jalan baru bagi brand dan biro iklan untuk menjangkau khalayak mereka dan menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan," ujarnya. 

Baca Juga: Cegah penyebaran virus corona, simak rencana kontigensi yang dilakukan Wall Street

Adapun sebagai mitra resmi penjualan iklan dari Opera, Httpool APAC akan menempatkan tim khusus, menyediakan akses ke media agency lokal, brand dan para pemasang iklan. Selain itu, mengembangkan solusi khusus dan mendukung Opera Ads mulai dari pemasaran, penjualan iklan hingga pembayaran. 

Lebih lanjut Sunny menjelaskan dengan menambahkan Opera Ads ke dalam cakupan produk Httpool akan semakin memperkuat kemampuan Httpool dalam mendukung brand, agency, dan pengiklan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru